Mobil Formula E Nangkring di CFD Bundaran HI, Warga Asyik Selfie

  • 29 Mei 2022 08:48:18
  • Views: 11

JAKARTA - Replika atau 'show car' mobil balap Formula E dipamerkan di Car Free Day (CFD) di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat pada Minggu (29/5/2022). Replika mobil balap canggih itu sukses menyedot minat warga sekitar. 

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi show car Formula E dipamerkan tepat di dekat Pos Polisi Bundaran HI. Show car itu dilindungi tenda biru bertuliskan '2022 Jakarta E-Prix'.

BACA JUGA: Minggu Pagi, Masyarakat Bisa Saksikan Mobil Formula E di Car Free Day Bundaran HI 

Warga terlihat asyik berswafoto (selfie) di booth yang memajang replika mobil balap canggih bertenaga listrik itu. Sejumlah pelajar sekolah dasar (SD) juga terlihat berjejer rapih di sekitaran Bundaran HI.

Cuaca Jakarta yang diguyur hujan rintik-rintik tak menyurutkan antusiasme warga melihat show car Formula E itu.

Sebelumnya, Panitia ajang balap mobil listrik, Jakpro menegaskan pihaknya akan mengadakan konferensi pers di Car Free Day Bundaran HI pagi ini sekira pukul 08.00 WIB. Dalam konferensi pers tersebut, Jakpro juga akan menampilkan mobil balap Formula E ke khalayak publik ibu kota.

Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Widi Amanasto, menjelaskan konferensi pers tersebut juga akan mengabarkan informasi terbaru persiapan Formula E yang akan diselenggarakan di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/29/338/2601966/mobil-formula-e-nangkring-di-cfd-bundaran-hi-warga-asyik-selfie?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/29/338/2601966/mobil-formula-e-nangkring-di-cfd-bundaran-hi-warga-asyik-selfie?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies MNC, PT Jakpro,
ministries Polisi,
topics Listrik,
events CFD,
fasums Bundaran HI,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Pademangan,
transportations mobil listrik,