Spesialis Pencuri Indekos di Cempaka Putih Dibekuk

  • 29 Mei 2022 06:09:59
  • Views: 2

Jakarta: Pelaku pencuri spesialis indekos di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, ditangkap. Pelaku bernama Aldi Dirga Pratama, 35, diciduk saat tepergok menggondol tabung gas 3 kilogram dan sepasang sepatu.
 
Pelaku ditangkap oleh warga penghuni kos yang curiga gerak gerik pelaku dengan membawa tabung gas dan sepatu saat dini hari, ucap Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cempaka Putih, Komisaris Polisi (Kompol) Bernard Bachtera Saragih saat dihubungi Medcom.id, Sabtu 28 Mei 2022. 
 
Bernard menjelaskan peristiwa berawal saat salah satu penghuni kos di Jalan Cempaka Putih IB RT 3, RW 02, itu melihat pelaku menenteng tabung gas dan sepasang sepatu. Kemudian saksi menanyakan kepada pelaku terkait kepemilikan barang yang dibawa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Komplotan Curanmor di Rumah Mertua Kapolda Metro Dikenal Sadis
 
Pelaku pas ditanya bilangnya itu punya tantenya, terus saksi yang curiga langsung mencegah pelaku keluar area kosan. Kemudian ditanyakan kepada penghuni kosan, ternyata benar barang yang dibawa pelaku itu adalah hasil curian dari salah satu tempat kosan, papar Bernard. 
 
Pelaku diduga merupakan spesialis pencuri rumah kos di area Cempaka Putih. Mengingat di wilayah Cempaka Putih cukup banyak indekos.
 
Pelaku kita jerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. Kita juga sudah amankan barang bukti, ucap dia.

 

(LDS)


https://www.medcom.id/nasional/metro/eN4GrZ5K-spesialis-pencuri-indekos-di-cempaka-putih-dibekuk

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/metro/eN4GrZ5K-spesialis-pencuri-indekos-di-cempaka-putih-dibekuk
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places DKI Jakarta,
cities Cempaka Putih,
cases curanmor, pencurian,