Sandiaga Disebut Berkomitmen Ciptakan Lapangan Kerja

  • 29 Mei 2022 06:10:13
  • Views: 2

Jakarta: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno disebut berkomitmen menciptakan lapangan kerja. Program Kemenparekraf dinilai menyokong komitmen itu.
 
Sandiaga Uno terbukti mampu membangkitkan ekonomi dan menciptakan berbagai lapangan kerja bagi rakyat Indonesia. tegas Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan, dikutip dari Media Indonesia, Sabtu, 28 Mei 2022.
 
Baca: Erick Thohir: BUMN Terus Buka Lapangan Kerja bagi Masyarakat

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal tersebut yang membuat pihaknya menggalang dukungan banyak pihak untuk mendorong Sandiaga maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Teranyar, Teman Sandi menggandeng milenial di Banyuasin, Sumatra Selatan.
 
Mereka menyuarakan dukungan kepada Sandiaga di Pilpres 2024. Sandiaga dinilai dapat meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo.
 
Tak hanya milenial, pengendara ojek online (ojol) juga tertarik mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga. Karena kami yakin Pak Sandi mampu membangkitkan ekonomi masyarakat, kata salah satu pengendara ojol.
 
Kegiatan di Banyuasin berakhir di Lapangan Komp. Bumimas, Kel. Tanah Mas. Teman Sandi menggelar lomba nyanyi yang diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu dan yang pastinya juga diikuti oleh millenial.
 
Lomba dilaksanakan dengan 2 sesi. Setiap sesinya terdapat 3 juara yang akan mendapatkan hadiah dari relawan Teman Sandi.
 
Lomba nyanyi digelar dalam rangka meningkatkan bakat, membangun solidaritas dan mengajak masyarakat serta millenial untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya. Sangat diharapkan bakat yang dimiliki oleh peserta dapat dikembangkan dengan kreatif dengan inovasi yang baru.

 

(ADN)


https://www.medcom.id/nasional/politik/Rkjvgl9k-sandiaga-disebut-berkomitmen-ciptakan-lapangan-kerja

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/politik/Rkjvgl9k-sandiaga-disebut-berkomitmen-ciptakan-lapangan-kerja
Tokoh







Graph

Extracted

persons Erick Thohir, joko widodo, Sandiaga Uno,
ministries kemenparekraf,
topics Pilpres 2024,
products ojol,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,