Satu Unit Motor Ditemukan Tanpa Pemilik di Tengah Jembatan

  • 29 Mei 2022 00:23:46
  • Views: 14

Pamekasan (beritajatim.com) – Satu unit motor jenis Supra X 125 dengan dengan nomor polisi (nopol) M 3333 CI, ditemukan warga di tengah Jembatan Sersan Mesrul Gang 1, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan, Sabtu (28/5/2022) malam.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Nahasnya, motor berwarna merah putih dan hitam tersebut, ditemukan warga tanpa diketahui sang pemilik motor. Bahkan diduga pemilik motor mengalami kecelakaan saat melintas di jembatan dan akhirnya terjatuh ke sungai.

“Info awal, ditemukan motor Supra X 125 di tengah jembatan Sersan Mersul Gang I, saat ditemukan justru tidak ada pemilik motor. Diduga pemiliknya terjatuh setelah menabrak pagar jembatan, kata salah satu satu warga setempat, Khoirus Sholeh.

Keberadaan motor tersebut pertama kali ditemukan warga setempat, Sulis yang mengetahui satu unit motor berada di tengah jembatan. “Awalnya ditemukan warga setempat, apalagi saat kejadian kondisi air sungai sedang tinggi akibat hujan di wilayah pantura, ungkapnya.

Saat ini, tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, serta personil dari TNI-Polri dan masyarakat setempat, mulai mencari keberadaan pemilik motor yang masih belum diketahui atau ditemukan. Sementara sejumlah petugas meminta keterangan dari sejumlah saksi atas kejadian tersebut. [pin/but]


https://beritajatim.com/peristiwa/satu-unit-motor-ditemukan-tanpa-pemilik-di-tengah-jembatan/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/satu-unit-motor-ditemukan-tanpa-pemilik-di-tengah-jembatan/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
ministries BPBD, Polisi, TNI,
cities Pamekasan,
cases kecelakaan,
transportations Supra X,