4 Pelajar Tawuran di Jaksel Diamankan, Celurit-Stik Golf Disita

  • 28 Mei 2022 23:53:49
  • Views: 13

Jakarta -

Petugas gabungan TNI Polri mengamankan 4 pelajar tawuran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hari ini. Barang bukti celurit hingga stik golf turut disita.

Perwira Menengah Pengawas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Supriadi mengatakan penangkapan pelaku dilakukan saat Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Selatan melaksanakan giat patroli.

Supriadi mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya aksi tawuran di dekat SMP Tarakanita, Kebayoran Baru.

Selesai melaksanakan kegiatan patroli di beberapa titik kawasan Jakarta Selatan. Kami menerima laporan bahwa, ada tawuran. Kami mengarah ke sini dan berhasil mengamankan 4 orang anak yang tawuran, kata Supriadi kepada wartawan, Sabtu (28/5/2022).

Saat tiba di lokasi, terlihat segerombolan orang tengah tawuran dan langsung berhamburan ketika pihak kepolisian datang. Setelah dilakukan pengejaran, polisi berhasil mengamankan empat orang remaja yang masih berstatus sebagai pelajar. Keempat pelaku diamankan pada pukul 02.00 WIB, Sabtu (28/5/2022).

Saat kita sampai di objek kemudian pemuda langsung berhamburan kabur kemudian kita lakukan pengejaran. Terus kita dapat 4 orang. Ada pelajar, ada tamat SMP dan SMA, ujarnya.

Ketika diamankan, polisi juga turut menyita barang bukti yang digunakan para pelaku dalam aksi tawuran. Mulai dari celurit hingga stik golf.

Barang bukti saja kita temukan. Karena dia baru mau mulai tawuran. Ada clurit, stik golf, kata dia.


Setelah dilakukan pemeriksaan, Supriadi mengungkap tawuran itu sudah direncanakan. Para pelaku janjian terlebih dahulu untuk tawuran.

Mereka janjian di Instagram. Mana kala di titik yang ingin mereka lakukan kegiatan ini, jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Saat ini keempat pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Kebayoran Baru.

(eva/eva)

https://news.detik.com/berita/d-6100000/4-pelajar-tawuran-di-jaksel-diamankan-celurit-stik-golf-disita

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6100000/4-pelajar-tawuran-di-jaksel-diamankan-celurit-stik-golf-disita
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
ministries Polisi, Polres Metro Jakarta Selatan, TNI,
products celurit,
places DKI Jakarta,
cities Kebayoran Baru,
cases Tawuran,