Puan Maharani Diteriaki 'Presiden', PDIP: Ya Namanya Aspirasi

  • 30 Mei 2022 10:57:10
  • Views: 13

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPR RI Puan Maharani diteriaki 'presiden' di acara Festival Kopi Tanah Air yang diselenggarakan PDIP. Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, mengatakan bahwa hal itu merupakan euforia pengunjung.

Ya kalau habis minum kopi memang muncul euforia untuk teriak-teriak seperti itu. Saya juga berteriak-teriak tadi menyanyikan lagu 'Manis dan Sayang', itu karena pengaruh kopi, ungkap Hasto di GBK, Jumat (27/5).

Hasto menyebut teriakan 'presiden' tersebut adalah aspirasi. Hasto mengatakan bahwa keputusan soal calon presiden 2024 ada di tangan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Luhut Urus Minyak Goreng, Politisi PDIP: Berpotensi Disharmoni dalam Kabinet

Ya namanya aspirasi. Kita serius dalam menyiapkan seluruh kaderisasi kepemimpinan. Tapi, sebagaimana yang saya jelaskan tadi, keputusan strategis terkait dengan kepemimpinan yang begitu penting bagi masa depan bangsa dan negara itu berada di Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri, kata Hasto.

Sehingga di tengah kesibukan Ibu Mega datang ke Korea Selatan, Ibu Mega kan juga sekaligus melihat kemajuan negara-negara lain dan bagaimana kepemimpinan tadi bisa mendorong Indonesia agar lebih maju dari bangsa-bangsa lain, imbuh Hasto.

Muncul Isu Elite PDIP Tak Hadiri Pernikahan Adik Jokowi, Ini Kata Hasto


https://www.jitunews.com/read/149990/puan-maharani-diteriaki-presiden-pdip-ya-namanya-aspirasi

Sumber: https://www.jitunews.com/read/149990/puan-maharani-diteriaki-presiden-pdip-ya-namanya-aspirasi
Tokoh











Graph

Extracted

persons Hasto Kristiyanto, joko widodo, Luhut Binsar Panjaitan, Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani,
companies ADA,
ministries DPR RI,
parties PDIP,
fasums GBK,
nations Indonesia, Korea Selatan,
places DKI Jakarta,