Polda Metro Selidiki Penyebab Robohnya Atap Tribun Formula E

  • 28 Mei 2022 20:24:04
  • Views: 11

Jakarta -

Atap tribun penonton atau grandstand Formula E di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, roboh. Polda Metro Jaya mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab robohnya atap tribun tersebut.

Jadi benar adanya ambruknya (atap tribun) itu tidak ada korban jiwa. Penyebabnya masih dalam penyelidikan. Penyebabnya itu kan sementara ini karena angin kencang karena hujan yang semalam itu, sementara itu, jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan saat dihubungi wartawan, Sabtu (28/5/2022).

Zulpan mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Jumat (25/5) pukul 23.00 WIB saat Jakarta diguyur hujan deras.

Zulpan mengatakan pihaknya panitia Formula E sedang memperbaiki tiang atap tribun yang roboh tersebut.

Tentunya itu sudah urusan panitia ya untuk memperbaiki itu. Jadi panitia pelaksana segera memperbaiki agar pada saat pelaksanaan bisa digunakan, katanya.

Lebih lanjut, Zulpan memberi masukan kepada panitia untuk memperhatikan aspek keselamatan di arena Formula E tersebut. Mengingat, pelaksaan Formula E akan digelar dalam waktu dekat.

(Masukannya) agar lebih diperhatikan faktor keselamatan untuk penonton, mengingat waktu pelaksanaan tinggal satu minggu lagi, tuturnya.

Baca penjelasan panitia di halaman selanjutnya.


https://news.detik.com/berita/d-6099841/polda-metro-selidiki-penyebab-robohnya-atap-tribun-formula-e

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6099841/polda-metro-selidiki-penyebab-robohnya-atap-tribun-formula-e
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polda Metro Jaya,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Pademangan,