Kebijakan Ganjar Dinilai Berpihak ke Perempuan

  • 28 Mei 2022 20:12:23
  • Views: 5

Cianjur: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disebut punya kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi presiden pada 2024. Ganjar dinilai peduli dan kebijakannya berpihak pada perempuan terutama mak-mak.
 
Beliau Pak Ganjar berkharisma, berjiwa nasionalis dan sayang pada mak-mak, kata Kordinator relawan Mak Ganjar Jawa Barat Nurafsi di Desa Maleber, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu, 28 Mei 2022. 
 
Menurut dia, Ganjar pantas memimpin Indonesia karena terbukti berhasil membawa Jawa Tengah lebih maju. Selain itu, Ganjar juga disebut berpengalaman di pemerintahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam kesempatan itu, pihaknya melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo yang diikuti perwakilan 27 kabupaten dan kota di daerah berjuluk Tatar Sunda itu. Dia mengaku telah memerintahkan relawan agar bergerak dan mendorong gagasan Ganjar untuk mewujudkan mayarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.
 
Kita adakan deklarasi dan kegiatan di berbagai wilayah, agar masyarakat di Jabar Pak Ganjar semakin dikenal secara mendalam, ujar Nurafsi.
 
Baca: Gerindra: Pernyataan Jokowi di Rakernas Projo Sah-sah Saja
 
Seorang relawan, Erti, 39, mengaku senang dengan sosok Ganjar karena memperhatikan para ibu. Ganjar, kata dia, merupakan sosok nasionalis yang dekat dengan para ulama di Indonesia.
 
Beliau sayang pada anak yatim piatu, peduli UMKM, peduli rakyat kecil. Saya doakan semoga Pak Ganjar sehat, panjang umur dan bisa menjadi presiden di 2024, jelas dia.
 

(LDS)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/Rb1GA5dK-kebijakan-ganjar-dinilai-berpihak-ke-perempuan

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/Rb1GA5dK-kebijakan-ganjar-dinilai-berpihak-ke-perempuan
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ganjar Pranowo, joko widodo,
parties Gerindra,
products UMKM,
nations Indonesia,
places JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Cianjur,