Atap Tribun Formula E Roboh karena Angin Kencang, Panitia Bakal Evaluasi

  • 28 Mei 2022 18:54:50
  • Views: 10

Jakarta -

Atap tribun penonton atau grandstand Formula E di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, roboh akibat hujan angin. Ketua Panitia Formula E Jakarta Ahmad Sahroni mengatakan pihaknya bakal melakukan evaluasi dengan memperkuat grandstand.

Teman-teman sekalian, banyak yang bertanya tribun yang roboh itu kejadiannya tadi malam jam 23.00 WIB, ada badai, angin kencang, hujan luar biasa, tapi pagi tadi langsung dikerjakan, kata Sahroni dalam sebuah video, Sabtu (28/5/2022).

Dan menjadi evaluasi baru tambahan kekuatan untuk grandstand dan tenda-tenda yang lain, sambungnya.

Sedangkan untuk tenda-tenda yang lain, Sahroni memastikan semuanya aman. Dia menyebut tenda tersebut akan selesai sampai dengan pada pelaksanaan nanti.

Tapi kalau untuk tenda VVIP, VIP, semua aman terkendali dan sesuai dengan yang ada sekarang sampai 4 Juni 2022, katanya.

Lebih lanjut, dia mengatakan pihaknya bakal menggelar konferensi pers. Rencananya konferensi pers akan digelar pada Selasa (31/5).

Sekilasnya besok Selasa saya akan konpers bagaimana hal-hal terjadi pada tadi malam, katanya.

Sebelumnya, atap salah satu grandstand atau tribun di sirkuit Formula E roboh akibat diterjang angin kencang dan hujan. Sejumlah tenda disiapkan mengantisipasi peristiwa serupa terulang.

Hujan dan angin kencang membuat atap tribun di sirkuit Formula E rusak pada Jumat (27/5) sekitar pukul 23.00. Perbaikan atap tersebut diperkirakan akan selesai besok hari.

Angin kencang dan hujan badai tadi malam, hanya 1 grandstand saja yang roboh, itu atapnya saja, tapi langsung dikerjain kembali tadi pagi, ujar Sahroni.

(azh/jbr)

https://news.detik.com/berita/d-6099646/atap-tribun-formula-e-roboh-karena-angin-kencang-panitia-bakal-evaluasi

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6099646/atap-tribun-formula-e-roboh-karena-angin-kencang-panitia-bakal-evaluasi
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ahmad Sahroni, Badai,
companies ADA,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Pademangan,