Pencarian Eril Terus Dilakukan Kepolisian Swiss

  • 28 Mei 2022 18:06:00
  • Views: 5

Indonesiainside.id, Jakarta – Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, hingga kini belum ditemukan usai dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Harapan dan doa Ridwan Kamil dan Atalia, agar anak sulungnya ditemukan dalam kondisi selamat.

Hingga saat ini pihak kepolisian Swiss terus melakukan pencarian atas Eril yang hilang terseret arus di Sungai Aare. Pencarian telah dilakukan sejauh 16 Km oleh pihak kepolisian dan dibantu tim SAR Swiss.

“Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz, dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian, demikian pernyataan Ridwan Kamil, Jumat (27/5).

Ridwan Kamil ikut terjun langsung memantau proses pencarian putranya di Swiss. Keluarga besar Kang Emil (panggilan akrabnya) juga menyampaikan terima kasih atas doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, media lokal Swiss 20min, menyebutkan, polisi melakukan pencarian di daerah antara Eichholz dan Marzili lokasi terakhir Eril terlihat. Pencarian dilakukan dengan berjalan kaki di tepi Sungai Aare.

Pencarian Eril disebutkan terhalang dengan konsisi Sungai Aare yang sedang keruh dan kondisi arus sungai yang deras.(Nto)

 


https://indonesiainside.id/headline/2022/05/28/pencarian-eril-terus-dilakukan-kepolisian-swiss

Sumber: https://indonesiainside.id/headline/2022/05/28/pencarian-eril-terus-dilakukan-kepolisian-swiss
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
ministries Polisi, Tim SAR,
nations Indonesia, Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bern,