3 Pelaku Curanmor Rumah Mertua Kapolda Metro di Bandar Lampung Dibekuk

  • 28 Mei 2022 18:09:31
  • Views: 13

Bandar Lampung: Tim Resmob Polresta Bandar Lampung menangkap komplotan pencurian sepeda motor di rumah mertua Kapolda Metro Jaya, Irjen M Fadil Imran, di Pahoman, Bandar Lampung beberapa waktu lalu.
 
Komplotan pelaku ini terkenal sadis dan sudah beraksi di ratusan tempat di Bandar Lampung dan sekitarnya. Ketiga orang itu yakni MN, 22, sebagai eksekutor, Pr, 21, dan Ws, 24, sebagai kurir. Ketiganya ditangkap di Lampung Timur, pada Kamis malam, 26 Mei 2022, sekitar pukul 21.00 WIB.
 
Kanit Ranmor Polresta Bandar Lampung Iptu A Saidi Jamil mengatakan, saat itu MN beraksi bersama rekannya inisil HN yang masih dalam pengejaran. MN membuka gerbang rumah keluarga petinggi Polda Metro Jaya itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rekannya inisial HN masih dalam pengejaran menunggu diluar sambil melihat situasi, sementara pelaku utama MN sebagai eksekutor, merusak kunci gembok menggunakan kunci Leter T.
 
Baca: Rumah Mertua Kapolda Metro Irjen Fadil Imran di Bandar Lampung Dibobol Maling
 
Setelah itu mereka berdua kabur langsung ke Lampung Timur untuk di jual, pengakuan Nuri dia menjual seharga 4,8 juta rupiah, kata Saidi di Bandar Lampung, Sabtu, 28 Mei 2022.
 
Setelah polisi menangkap dan mengintrogasi pelaku M Nuri merupakan spesialis curanmor dengan ratusan tempat kejadian perkara (TKP) di Bandar Lampung dan sekitarnya.
 
Untuk saat ini mereka sudah diamankan, dan dilakukan pemeriksaan barang bukti yang diamankan tiga unit sepeda motor Beat hasil curian,ujarnya.
 
Komplotan curanmor itu terancam pasal 363 Pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.
 
MN ini juga merupakan residivis dengan kasus yang sama, katanya.
 

(WHS)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/VNngqQ1b-3-pelaku-curanmor-rumah-mertua-kapolda-metro-di-bandar-lampung-dibekuk

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/VNngqQ1b-3-pelaku-curanmor-rumah-mertua-kapolda-metro-di-bandar-lampung-dibekuk
Tokoh



Graph

Extracted

persons Mohammad Fadil Imran,
ministries Kapolda Metro jaya, Polda Metro Jaya, Polisi,
places LAMPUNG, rupiah,
cities Bandar Lampung,
cases curanmor, Maling, pencurian,
transportations sepeda,