Baru Menikah, Istri Tolak Lakukan Malam Pertama dengan Alasan Lelah, Paginya Sang Suami Temukan Fakta Pahit

  • 28 Mei 2022 17:47:46
  • Views: 12

Suara.com - Seorang pria harus menelan pilh pahit sehari setelah pernikahannya. Bagaimana tidak, ia menemukan fakta tak terduga dari sang istri yang baru saja ia nikahi.

Melansir dari Eva.vn, Su Tichai (29) warga Thailand bertemu dengan seorang perempuan di Laos. Sejak pertama bertemu, Su Tichai langsung jatuh cinta dengan perempuan tersebut.

Gayung bersambut, si perempuan juga memberikan respons positif terhadapnya. Setelah pendekatan, ia kemudian tahu bahwa perempuan yang ia sukai adalah perempuan berusia 23 dan merupakan ibu tunggal dari anak 5 tahun.

Sudah kepalang jatuh cinta, Su Tichai akhirnya menikahi si perempuan tersebut pada 18 Mei 2022 lalu, tepat 10 hari usai pertemuan pertama.

Baca Juga: Lagi Asik di Kamar Hotel, Pilot Digerebek Bareng Selingkuhan oleh Istri Sah

Pernikahan dilakukan dengan meriah dengan prosesi adat dan kehadiran seluruh keluarga. Su Tichai memberikan mahar sebesar 24 juta VND atau senilai Rp 14,9 juta.

Ilustrasi
Ilustrasi Pernikahan - Begini Hukum Poliandri di Indonesia (Pexels)

Malam Pertama Tak Mau Disentuh

Sayangnya keanehan dari sang istri langsung terlihat di malam pertama mereka. Si istri sengaja menempatkan anaknya di tengah tempat tidur agar tak berdekatan dengan Su Tichai.

Ketika anaknya sudah tidur, Su Tichai mencoba memeluk istrinya dan memulai berhubungan badan. Namun sang istri menepis tangannya.

Si istri menyatakan bahwa ia kelelahan usai acara pernikahan dan akan ada kegiatan keesokan paginya.

Baca Juga: Bikin Nangis! Anonim Ini Curhat Ibunya Diindikasi Kena Serangan Jantung Gara-gara Tahu Anaknya Benasib Buruk di Kampus

Akhirnya mereka melewatkan malam pertama dan tidur lebih cepat.


https://www.suara.com/news/2022/05/28/173932/baru-menikah-istri-tolak-lakukan-malam-pertama-dengan-alasan-lelah-paginya-sang-suami-temukan-fakta-pahit

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/28/173932/baru-menikah-istri-tolak-lakukan-malam-pertama-dengan-alasan-lelah-paginya-sang-suami-temukan-fakta-pahit
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
nations Indonesia, Laos, Thailand,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,