Soal Pencarian Anak Ridwan Kamil di Swiss, Dubes RI: Tak Ada Batas Waktu

  • 28 Mei 2022 16:36:56
  • Views: 4

PIKIRAN RAKYAT – Soal pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Mumtadz Kahn yang hilang di Sungai Aare, Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad pastikan tak ada tenggat atau batas waktu.

Dengan kata lain, pencarian Putra Gubernur Jawa Barat tersebut pantang dihentikan sebelum dia ditemukan.

Kepastian itu diperoleh dari pihak polisi sungai dan tim SAR yang melakukan pencarian terhadap pria yang akrab disapa Eril itu, sejak dinyatakan hilang, pada Kamis pagi, 26 Mei 2022.

Tidak ada batas waktu maksimum kapan pencarian ini akan berhenti, ujar Muliaman, dalam konferensi pers, yang dipantau secara online, Sabtu, 28 Mei 2022.

Baca Juga: Dua Ajudan Ade Yasin Jadi Saksi Pertemuan AY dengan Kontraktor

Baca Juga: Mohamed Salah Ingin Balas Dendam ke Real Madrid, Dani Carvajal Beri Sindiran Pedas

Karena ketika kemarin kami bertemu dengan tim SAR dan polisi sungai, mereka mengatakan adalah menjadi tugas kami untuk memastikan keamanan sungai ini, katanya menegaskan.

Dalam keterangan Muliaman, para polisi itu menekankan, pencarian Eril akan terus dilakukan lantaran memantau situasi di Sungai Aare merupakan tugas dan tanggung jawab mereka.

Namun keluarga diingatkan agar bersiap dengan segala kemungkinan, sebab dalam sebagian besar kasus serupa korban biasanya baru bisa ditemukan setelah 3 minggu dinyatakan hilang.

Otoritas Swiss lantas menjelaskan bahwa seperti yang sudah-sudah, tiga hari pertama menjadi waktu yang sangat krusial dalam pencarian.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014585753/soal-pencarian-anak-ridwan-kamil-di-swiss-dubes-ri-tak-ada-batas-waktu

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014585753/soal-pencarian-anak-ridwan-kamil-di-swiss-dubes-ri-tak-ada-batas-waktu
Tokoh









Graph

Extracted

persons Ade Yasin, Dani Carvajal, Mohamed Salah, Ridwan Kamil,
companies ADA,
ministries Polisi, Tim SAR,
nations Swiss,
places JAWA BARAT,
sportclubs Real Madrid,