Tak Main-main, KBRI Bern Beberkan Alat Super Canggih yang Dipakai Swiss dalam Pencarian Anak Ridwan Kamil

  • 28 Mei 2022 16:37:07
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT - Sudah dua hari sejak hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn atau Eril di sungai Aare, Bern, pemerintah setempat kabarnya masih berupaya melakukan pencarian.

KBRI Bern di Swiss dalam konferensi persnya hari ini menyampaikan perkembangan terkini terkait penelusuran jejak Eril di sungai Aare.

Duta Besar Indonesia untuk Swiss, Muliaman D Hadad menuturkan pihaknya terus berusaha mendorong otoritas Swiss untuk terus mencari keberadaan Eril.

Kita melakukan yang bisa dilakukan untuk mendorong terus pencarian ini. Saya juga sudah berkomunikasi dengan mereka, ujarnya.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Belum Juga Ditemukan, Keluarga Ungkap Kondisi Gubernur Jawa Barat

Sejak Kamis, 26 Mei 2022 dilaporkan sudah ada beberapa pihak yang terlibat dalam pencarian anak Ridwan Kamil, salah satunya yakni seperti polisi sungai.

Setiap hari ada polisi sungai yang khusus bertugas di sana, kata Muliaman pada 28 Mei 2022 dalam siaran konferensi pers yang digelar secara daring.

Selain itu, ada juga polisi medis dan pemadam kebakaran yang tengah bersiaga di tengah proses pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat tersebut.

Ada polisi medis, damkar, jadi nggak hanya saat kebakaran saja, katanya.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014585751/tak-main-main-kbri-bern-beberkan-alat-super-canggih-yang-dipakai-swiss-dalam-pencarian-anak-ridwan-kamil

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014585751/tak-main-main-kbri-bern-beberkan-alat-super-canggih-yang-dipakai-swiss-dalam-pencarian-anak-ridwan-kamil
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA,
ministries Polisi,
nations Indonesia, Swiss,
places JAWA BARAT,
cities Bern,
cases kebakaran,