Dubes Ungkap Ada Peluang Tinggi Anak Ridwan Kamil Bisa Ditemukan dalam Dua Hari ke Depan

  • 28 Mei 2022 16:37:38
  • Views: 3

PIKIRAN RAKYAT – Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali dilanjutkan hari ini, Sabtu, 28 Mei 2022 oleh tim SAR setempat.

Dubes Swiss untuk RI, Muliaman Hadad dalam konferensi pers secara daring mengatakan pencarian Eril hari ini dilanjutkan dengan lebih intensif oleh tim SAR.

“Metode pencairan hari ini lebih intensif, yaitu dengan perahu atau boat search juga menggunakan drone untuk menyisir tepian sungai Aare, dan melakukan penyelaman, kata Muliaman, Sabtu, 28 Mei 2022.

Muliaman mengatakan berdasarkan informasi pihak SAR ada peluang tinggi Eril bisa ditemukan di akhir pekan ini.

Baca Juga: Trofi Liga Champions Muluskan Sadio Mane dan Karim Benzema Rengkuh Ballon d'Or

Pasalnya, menurutnya setiap Sabtu dan Minggu, hampir semua orang penduduk terjun ke sungai. Sehingga kemudian petugas SAR akan terbantu oleh kehadiran orang-orang tersebut ke sungai.

“Jadi hari Sabtu dan Minggu ini probabilitasnya kita harapkan bertambah, sehingga kita bisa mendapat laporan tidak hanya dari petugas polisi, tapi juga dari masyarakat yang berenang di sungai. Kalo itu ada di permukaan tentu saja, atau terlihat mudah oleh masyarakat, ujarnya.

Oleh karena itu, ia berharap pencarian Eril di akhir pekan ini ada perkembangan yang baik dari tim SAR.

Baca Juga: Sadio Mane Ungkap Ambisinya Raih Ballon d'Or, Pecahkan Rekor Pemain Afrika Selama 27 Tahun

Terkait batas waktu pencarian, Dubes mengungkapkan pencarian akan terus berlangsung setiap hari. Karena memang itu menjadi tugas mereka sehari-hari, memantau situasi setiap titik dan sudut sungai yang sangat dilindungi itu.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014585635/dubes-ungkap-ada-peluang-tinggi-anak-ridwan-kamil-bisa-ditemukan-dalam-dua-hari-ke-depan

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014585635/dubes-ungkap-ada-peluang-tinggi-anak-ridwan-kamil-bisa-ditemukan-dalam-dua-hari-ke-depan
Tokoh







Graph

Extracted

persons Karim Benzema, Ridwan Kamil, Sadio Mane,
companies ADA,
ministries Polisi, Tim SAR,
events Liga Champions,
nations Swiss,
places JAWA BARAT,