Hilang di Sungai Aare, Eril Anak Ridwan Kamil Ternyata Jago Renang dan Punya Sertifikat Diving

  • 28 Mei 2022 16:09:47
  • Views: 6

Jakarta: Emmeril Kahn Mumtadz hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Eril yang merupakan anak Ridwan Kamil ternyata jago berenang dan punya serfikat diving.
 
Hal itu diungkapkan adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman. Dia mengatakan kemampuan berenang Eril cukup lumayan dan bisa menilai kondisi arus air.
 
Eril sering olahraga bisa renang. Punya sertifikat diving. Punya kemampuan dan mengukur arus, kata Elpi kepada awak media di Pendopo Gubernur Jawa Barat, Sabtu 28 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia pun menuturkan saat berenang di Sungai Aare, Kamis 26 Mei 2022, Eril berada di posisi paling belakang.
 
Eril bermaksud menjaga teman dan adiknya yang ikut berenang agar selamat sampai ke daratan.
 
Ini insting, beliau (Eril) mengambil posisi paling belakang biar safety, lanjut Elpi.
 
Saat ini, Eril masih dalam pencarian polisi di Swiss. Diduga Eril terseret arus sungai yang deras saat kejadian.
 
Sementara, Duta Besar Indonesia untuk Swiss Muliaman Hadad mengatakan, pencarian anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn, terus dilakukan.
 
Pencarian Eril, sapaan akrabnya, hari ini, Sabtu, 28 Mei 2022, dilakukan lebih intensif dengan menggunakan perahu, drone, dan penyelaman.
 
Hari ini, tim SAR masih akan melanjutkan upaya pencarian Eril dengan metode pencarian yang lebih intensif, dengan perahu atau boat search, penyusuran drone thermal, dan penyelaman, tutur Muliaman dalam konferensi pers secara virtual.
 

(REN)


https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/1bVqRVnN-hilang-di-sungai-aare-eril-anak-ridwan-kamil-ternyata-jago-renang-dan-punya-sertifikat-diving

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/1bVqRVnN-hilang-di-sungai-aare-eril-anak-ridwan-kamil-ternyata-jago-renang-dan-punya-sertifikat-diving
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
ministries Polisi, Tim SAR,
nations Indonesia, Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bern,