Pilu! Wanita Berontak Diduga Akibat Dilecehkan Driver Ojol, Tak Ada yang Menolong Walau Sudah Teriak

  • 28 Mei 2022 15:48:18
  • Views: 6

Suara.com - Sebuah utas pengalaman warganet melihat kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan driver ojek online kepada pelanggan perempuannya sedang menjadi pembicaraan panas di media sosial.

Pasalnya sang terduga korban tak sempat diselamatkan lantaran tidak ada yang mencoba menolong meski ia sudah berteriak meminta tolong.

Bapak G*** nyium mba mba !! tulis akun Twitter @ennsungie sebagai pembuka utasnya, dikutip Suara.com pada Sabtu (28/5/2022).

Ia juga menyatakan insiden ini dialami oleh teman dan saudaranya kala melintas di salah satu jalan di Ungaran, Semarang, Jawa Tengah. Kala itu mereka dalam perjalanan pulang dan melihat ada kejanggalan ketika melewati jalan satu arah.

Baca Juga: Viral Anak Dimarahi Gegara Pesan Jam Tangan Seharga Rp300 Secara COD, Netizen Protes: Bukan Ibu yang Bijak

Mbak, putar balik, kayaknya ada mbak-mbak teriak di depan studio foto, ujarnya menirukan pembicaraan saudara sang teman yang duduk di boncengan motor. Saat itu mereka memang sempat melewati sebuah studio foto yang sepi.

Nah terus temenku ini puter balik dengan niatan memastikan. Ternyata betul, ada mbak-mbak sama bapak g*** di depan studio foto, katanya melanjutkan.

Viral
Viral wanita diduga dilecehkan driver ojek online, sudah teriak histeris dan berontak tetapi tidak ada yang menolong. (Twitter/@ennsungie)

Aksi yang dilakukannya begitu meresahkan. Mulai dari membuka jaketnya hingga berusaha mencium wajah perempuan yang terus berteriak meminta tolong tersebut.

Mbak ini teriak-teriak histeris, cuit pemilik akun, yang juga terbukti pada video yang diunggah berikutnya. Di video tersebut terlihat seorang perempuan yang berontak sambil terus berteriak histeris di bawah tekanan seorang pria berjaket ojek online.

Tampak si perekam video, yang merupakan teman dari pemilik utas, melewati karena memang mereka berjalan dengan kecepatan cukup tinggi. Sempat terdengar perdebatan karena keduanya tidak berani bila harus melawan sendiri terduga pelaku pelecehan seksual itu.

Baca Juga: Heboh Layangan Putus versi Maskapai, Istri Gerebek Suami Pilot dengan Pramugari Berduaan di Kamar Hotel

Meski begitu, perekam video kemudian memutuskan untuk kembali ke lokasi kejadian. Namun sayang, saat itu si pelaku sudah berhasil kabur bersama korbannya.


https://www.suara.com/news/2022/05/28/145014/pilu-wanita-berontak-diduga-akibat-dilecehkan-driver-ojol-tak-ada-yang-menolong-walau-sudah-teriak

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/28/145014/pilu-wanita-berontak-diduga-akibat-dilecehkan-driver-ojol-tak-ada-yang-menolong-walau-sudah-teriak
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Twitter,
products ojol,
places JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Bogor, Semarang, Ungaran,
cases pelecehan seksual,