Video Perkembangan Emmeril Khan, Dubes RI untuk Swiss : Proses Pencarian Dilakukan oleh Tiga Unsur Lembaga Terkait

  • 28 Mei 2022 15:42:02
  • Views: 11

POJOKSATU.id, JAKARTA-  Kedutaan Besar Indonesia untuk Swiss terus memantau, proses pencarian terhadap Emmeril Khan Mumtadz yang hilang Kamis 26 Mei 2022 lalu.


Menurut Duta Besar Indonesia untuk Swiss, Muliaman Hadad menjelaskan bahwa sejak hari pertama Kedubes RI di Swiss mendapatkan kabar adanya Warga Negara Indonesia (WNI) hilang di sungai Aare, langsung berkordinasi pdengan otoritas setempat.

“Sejak mendapatkan informasi pukul 11.00 waktu Swiss tanggal 26 Mei 2022 kami langsung berkordinasi dengan pihak otoritas, paparnya saat jumpa pers daring, Sabtu 28 Mei 2022.

Muliaman menambahkan, proses pencarian dilakukan oleh tiga unsur lembaga.


“Ada polisi sungai, khusus di sungai, polisi medis dan pemadam kebakaran, jelasnya.

BACA : Ucapan Ridwan Kamil di Podcast Deny Sumargo Ramai Lagi, Pilih Istri Ketimbang Anak

Saat pencarian hari pertama, Muliaman menegaskan, ayah dari Emmeril Khan Mumtadz, yakni Gubernur Jabar Ridwan Kamil hadir memantau pencarian.

“Hadir sejak hari pertama pencarian, jelasnya.

Sementara dari Indonesia, adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman menjelaskan bahwa saat kejadian hilangnya Eril, Keluarga yang mendampingi Eril di Swiss yakni Ibu Atalya, adiknya dan Eril.

“Jadi Pak Gubernur dan Istri tidak bersama di London, hanya dengan staf protokol, istrinya bersama dua anaknya mencari sekolah di Swiss, terang Elpi di rumah dinas gubernur Jabar, gedung Pakuan, Sabtu 28 Mei 2022. (dhe/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/05/28/video-perkembangan-emmeril-khan-dubes-ri-untuk-swiss-proses-pencarian-dilakukan-oleh-tiga-unsur-lembaga-terkait/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/05/28/video-perkembangan-emmeril-khan-dubes-ri-untuk-swiss-proses-pencarian-dilakukan-oleh-tiga-unsur-lembaga-terkait/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies YouTube,
ministries Polisi,
nations Indonesia, Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities London,
cases kebakaran,