Mayat Pria di Bekasi Gegerkan Warga, Diduga Tercebur ke Polder Air

  • 28 Mei 2022 15:24:51
  • Views: 12

Bekasi -

Sebuah video berisi mayat pria mengambang di polder air Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, viral. Berdasarkan penjelasan polisi, mayat pria itu diketahui tercebur ke polder air.

Dalam video yang dilihat detikcom, Sabtu (28/5/2022), terlihat masyarakat berkerumun di atas jembatan. Beberapa warga pun sempat merekam penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono menjelaskan mayat ditemukan pada pukul 07.30 WIB tadi pagi. Saksi yang menemukan mayat segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak terkait.

Menurut keterangan saksi pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 sekitar jam 07.30 WIB saksi saudara Tompel menemukan mayat mengambang di polder air Ciketing Udik, lalu saksi menghubungi Pak lurah dan Binmaspol Ciketing Udik, kata Samsono kepada wartawan.

Mayat pria tersebut belakangan diketahui berinisial AK (38).TIdak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal karena tercebur ke polder air.

Nggak ada (tanda-tanda kekerasan), kecebur, ujarnya.

Jenazah AK sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Menurut pihak kepolisian, keluarga AK telah ikhlas dan AK akan dikebumikan.

Keluarganya ikhlas menerima dan mau segera dikuburkan, ucapnya.

(rfs/rfs)

https://news.detik.com/berita/d-6099476/mayat-pria-di-bekasi-gegerkan-warga-diduga-tercebur-ke-polder-air

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6099476/mayat-pria-di-bekasi-gegerkan-warga-diduga-tercebur-ke-polder-air
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi,
cases mayat,