Ridwan Kamil ke Sungai Aare, Tim SAR Tegaskan Pencarian Eril Prioritas

  • 28 Mei 2022 13:24:44
  • Views: 13

Jakarta -

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istri Atalia Kamil mengunjungi langsung Sungai Aare, Bern, Swiss, untuk mencari putra sulung mereka, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, yang hilang terseret arus sungai. Tim SAR Swiss menegaskan pencarian menjadi prioritas mereka.

Di akhir sesi pencarian pada hari kedua kemarin, saya juga mendampingi orang tua Saudara Eril, Bapak Gubernur Ridwan Kamil dan istri untuk menemui tim SAR, kepolisian, yang bertugas di lapangan, kata Dubes RI untuk Swiss Muliaman Hadad saat jumpa pers, Sabtu (28/5/2022).

Berbagai metode digunakan Tim SAR Swiss untuk menemukan Eril yang hilang sejak beberapa hari lalu di Sungai Aare. Oleh sebab itu, pencarian Eril di Sungai Aare menjadi prioritas.

Tim SAR menegaskan upaya pencarian Saudara Eril merupakan prioritas mereka saat ini. Mereka terus mengupayakan proses pencarian dengan menggunakan berbagai metode yang tersedia, ujar Muliaman.

Kedubes RI di Swiss terus berkoordinasi dengan pihak tim SAR dan kepolisian. Pihak berwenangan di Swiss memberikan laporan langsung terkait pencarian Eril.

Pihak kepolisian Swiss akan terus berkoordinasi hingga menjaga live line dengan KBRI terkait dengan update perkembangan-perkembangan terbaru dari proses pencarian ini, ucap Muliaman Hadad.

Jadi kita dalam koordinasi penuh dengan pihak kepolisian 24/7 jika ada perkembangan, jadi kita bisa tahu real time, karena pihak pihak kepolisian membuka jalur real live dengan KBRI, imbuhnya.

(rfs/hri)

https://news.detik.com/berita/d-6099317/ridwan-kamil-ke-sungai-aare-tim-sar-tegaskan-pencarian-eril-prioritas

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6099317/ridwan-kamil-ke-sungai-aare-tim-sar-tegaskan-pencarian-eril-prioritas
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA,
ministries Polisi, Tim SAR,
nations Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bern,