Sempat Banjir, Jalan Perimeter Selatan Bandara Soetta Sudah Bisa Dilalui

  • 28 Mei 2022 12:48:15
  • Views: 16

TANGERANG - Hujan yang mengguyur wilayah Tangerang pada Sabtu (28/5/2022) pagi tadi membuat sejumlah titik terendam banjir. Salah satunya di underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Kendaraan yang akan melalui jalur tersebut pun terpaksa diputar balikkan karena ketinggian air membuat jalan tidak bisa dilalui.

BACA JUGA:Perumahan Puri Bintaro Banjir, Warga Wara-wiri Naik Perahu Karet 

Kasatlantas Polresta Bandara Soetta Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan saat ini genangan air sudah bisa diatasi dan jalan Perimeter Selatan sudah bisa dilalui.

Saat ini, sudah aman, sudah dibuka lagi. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah bisa mengakses Perimeter Selatan, ujarnya.

Sebelumnya, Satlantas Polresta Bandara Soetta melalui akun Twitternya menginformasikan bahwa jalur Perimeter Selatan ditutup sementara karena banjir pada pagi tadi. Petugas pun langsung berupaya menangani banjir di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Hujan Lebat, Mobil Terjebak Banjir di Pondok Aren 

(Ari)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/28/338/2601712/sempat-banjir-jalan-perimeter-selatan-bandara-soetta-sudah-bisa-dilalui

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/28/338/2601712/sempat-banjir-jalan-perimeter-selatan-bandara-soetta-sudah-bisa-dilalui
Tokoh



Graph

Extracted

persons Soekarno,
topics Banjir,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
places BANTEN,
cities Bintaro, Karet, Tangerang,