Ada Perbaikan di Tol Jakarta-Cikampek Akhir Pekan Ini, Waspada Potensi Macet

  • 28 Mei 2022 11:55:04
  • Views: 13

Jakarta -

Jasa Marga memperbaiki sejumlah titik ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai akhir pekan ini. Jasa Marga meminta pengguna jalan mewaspadai potensi kemacetan yang ditimbulkan.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud sekaligus mengimbau seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, kata General Manager Representative Office 1 JTTRD Muhammad Taufik Akbar di Bekasi, dilansir dari Antara, Sabtu (28/5/2022).

Sejumlah mitigasi risiko telah disiapkan selama masa rekonstruksi jalan untuk mencegah kepadatan lalu lintas, di antaranya pengalihan arus yang terdampak sebelum area kerja serta mempersempit area kerja.

Jasa Marga juga menyiapkan skema lawan arah (contraflow) apabila kondisi lalu lintas kendaraan padat, selain berkoordinasi dengan kepolisian dalam hal ini Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO).

Tidak ada penutupan akibat pekerjaan ini. Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta dan Cikampek masih beroperasi secara normal, kata Taufik.

Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTTRD) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek berencana melakukan pekerjaan perbaikan jalan di tiga titik, yang dimulai pada hari ini, Sabtu (28/5/2022) pukul 10.00 WIB.

Baca di halaman selanjutnya: 3 titik di Tol Jakarta-Cikampek yang mengalami perbaikan.


https://news.detik.com/berita/d-6099245/ada-perbaikan-di-tol-jakarta-cikampek-akhir-pekan-ini-waspada-potensi-macet

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6099245/ada-perbaikan-di-tol-jakarta-cikampek-akhir-pekan-ini-waspada-potensi-macet
Tokoh





Graph

Extracted

persons Muhammad, Muhammad Taufik,
companies ADA,
ministries Polisi,
bumns PT Jasa Marga,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi,
cases Kemacetan,