Final Liga Champions 2022 Liverpool vs Real Madrid: 3 Faktor Menentukan Pertandingan, Siapa yang Terjungkal?

  • 28 Mei 2022 11:39:36
  • Views: 6

POROS.ID - Jelang final Liga Champions 2022, dipastikan akan mendapat perhatian pecinta sepak bola dunia.

Ketika kota mode Paris, akan menjadi saksi perheratan akbar antara Liverpool vs Real Madrid pada Minggu 29 Mei 2022, dini hari nanti dan akan menantikan siapa yang akan menjadi juara.

Menarik untuk di saksikan dan disimak, bagaimana peta kekutan dari kedua klub, berikut analisis 3 faktor menentukan nasib pertandingan yang kami kutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Bos Bali United Bertemu Mesut Oezil, Tawarkan Kontrak Main?

Kiprah Real Madrid dalam kompetisi bergengsi ini, telah menjadi juara Eropa sebanyak 13 kali, juga telah memenangkan La Liga musim ini.

Liverpool, di sisi lain, telah memenangkan Piala FA dan Piala Carabao musim ini, tetapi gagal meraih gelar Liga Premier.

Kedua tim sebelumnya pernah bertemu di final Liga Champions 2018, saat itu Real Madrid menang 3-1. The Reds tentu ingin membalas kekalahan mereka pada dini hari nanti.

Baca Juga: Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Michael Owen dan Rio Ferdinand, Satu Prediksi, Siapa Juaranya?

Dari statistik di atas, mari kita lihat 3 faktor menentukan yang mungkin akan menjadi nasib di final Liga Champions 2022 bagi kedua klub.


https://www.poros.id/olahraga/pr-1673482748/final-liga-champions-2022-liverpool-vs-real-madrid-3-faktor-menentukan-pertandingan-siapa-yang-terjungkal

Sumber: https://www.poros.id/olahraga/pr-1673482748/final-liga-champions-2022-liverpool-vs-real-madrid-3-faktor-menentukan-pertandingan-siapa-yang-terjungkal
Tokoh





Graph

Extracted

persons Michael Owen, Rio Ferdinand,
companies Instagram,
topics BOS,
events Liga Champions, Piala FA,
cities Paris,
sportclubs Bali United, Liverpool, Real Madrid,