Rara Trending Topic, Banjir Kecaman Warganet Usai Konten 'Ramal' Anak Ridwan Kamil

  • 28 Mei 2022 10:47:23
  • Views: 5

Suara.com - Rara Istiati Wulandari menerima kecaman dari warganet gegara konten meramal keberadaan Emmeril Khan Mumtaz atau Eril, anak Ridwan Kamil yang hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss. Namanya langsung menjadi trending topic pada Sabtu (28/5/2022).

Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara ini sebelumnya dikenal sebagai pawang hujan yang viral karena aksinya menghentikan hujan selama gelaran MotoGP Mandalika 2022.

Dengan bantuan kartu tarotnya, Rara Istiati Wulandari sempat meramal nasib Eril yang hilang setelah hanyut saat berenang bersama keluarganya di Swiss. Ia bahkan sampai tega menandai akun resmi Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya dalam konten meramal-nya.

Yuk terus support doa ya semoga mas Eril Emmeril Khan Mumtadz ananda ibu Atalia dan bapak Ridwan Kamil ditemukan di sungai Swiss, tulis Rara pada unggahannya di Instagram, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga: Ramal Anak Ridwan Kamil, Rara Si Pawang Hujan Dihujat Netizen: Nir Empati

Secara gamblang, Rara menyebut bahwa Eril nantinya akan ditemukan sekitar 8 jam dari aksi meramal-nya. Ia juga menyebut dirinya terkoneksi dengan Eril dan merasa dingin, hingga mengatakan ada pesan khusus untuk keluarga, yang diharapkan bisa tetap bahagia.

Rara kemudian menekankan bahwa ramalannya bisa meleset karena ia hanya manusia biasa. Tak sampai di situ, ia sesumbar mengaku hanya manusia biasa yang mendapatkan kekuatan enegi indigo.

Ini ramalan bisa saja meleset karena aku manusia biasa yang terlahir sebagai Rara dengan anugerah-Nya, berupa kekuatan energi indigo yang ramalan prediksinya bisa meleset, bisa juga jitu. Kesempurnaan hanya milik Allah Tuhan YME, lanjutnya

Sontak, konten Rara yang main meramal di tengah ketidakpastian nasib anak Ridwan Kamil langsung banjir kecaman dari warganet. Mereka menilai sosok pawang hujan itu tidak memiliki empati dan seharusnya diproses hukum, karena menyebarkan hoaks. 

Beragam kecaman hingga hujatan pun diarahkan warganet ke sosok Rara. Akibatnya, nama Rara langsung memuncaki trending topic di Twitter gegara kontennya tersebut.

Baca Juga: Dihujat Gara-gara Singgung Anak Ridwan Kamil, Kenwil Boy Ternyata Pernah Diperiksa Polisi dalam Kasus Investasi Bodong

Rara itu bisa diproses hukum loh, dia dengan sengaja menyebarkan berita hoaks. Tolong harus ada orang yang laporin Rara perihal informasi mengenai Eril. Nol empati begitu gak usah dikasih panggung, jangan sampai ada endorse buat Rara, kecam @guld*****.

Mewakili banget karena si mbak Rara beneran makin kesini makin mengadi-ngadi. Kayak keluarga korban tuh berharap banget kepada mukjizat Tuhan alias berserah diri dengan pencipta seluruh isi bumi, tapi bisa-bisanya mba Rara bilang begini di media, kritik @let******.

Mbah dukun, Rara pawang hujan pada nerawang kondisinya Rril, ntar pas udah ketemu semuanya gak sesuai malu, jinnya ngasih bocoran gak sesuai, nyolong info di lauhulmahfuz dibantu jin aja kok merasa dirinya hebat, komentar @h*******.

Gue jadi mamanya Eril, gue labrak ni si mbak Rara. Gasopan orang lagi deg-degan begitu, diramal yang engga-engga, di luar itu emang bener atau enggak, gak sopan. Dari keluarga aja gak ada yang minta, kalau emang niatnya untuk ngasih tahu, gak gitu caranya, hujat @l********.

Si Rara ini ngakunya bersinergi dengan alam tapi cara berempati dengan sesama manusia aja dia nggak paham, masih percaya kalau dia punya ilmu? Hati aja dia gak punya, kecam @Ass**********.

Keluarga pasti udah memikirkan kemungkinan terburuk dari musibah yang ditimpah Eril, tapi setidaknya jangan memutuskan harapan keluarga dan mendahului takdir dengan ramalan mba Rara, semprot @per*********.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti


https://www.suara.com/news/2022/05/28/103202/rara-trending-topic-banjir-kecaman-warganet-usai-konten-ramal-anak-ridwan-kamil

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/28/103202/rara-trending-topic-banjir-kecaman-warganet-usai-konten-ramal-anak-ridwan-kamil
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA, Instagram, Twitter,
ministries Polisi,
topics Banjir,
events MotoGP,
nations Swiss,
places LAMPUNG,
cities Bern,