Tersangka Penganiayaan Anak Kandung di Tanjung Duren Ditangkap Saat Sembunyi di Tegal

  • 28 Mei 2022 10:48:43
  • Views: 7

Liputan6.com, Jakarta Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren meringkus ESS (40) pelaku penganiayaan anak kandungnya sendiri. Penangkapan ESS dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Tri Baskoro Bintang.

Dia mengatakan, pelaku KDRT itu selama beberapa hari bersembunyi di rumah sanak saudara di Jawa Tengah.

Kami tangkap pelaku di daerah Tegal, Jawa Tengah kemarin subuh, kata Bintang dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu (28/5/2022).

Bintang mengatakan, ESS kemudian digelandang Polsek Tanjung Duren. Saat ini, pelaku masih diperikaa secara intensif.

Pelaku sudah kami tahan, ucap dia.

Sebelumnya, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dialami oleh istri dan dua anak di Kawasan Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Peristiwa ini dialami oleh korban beserta kedua anaknya yakni RI (17) dan MA (14) pada Selasa, 17 Mei 2022 lalu.

Bintang menerangkan, suami korban yang merupakan terduga pelaku sudah beberapa minggu terakhir tidak bekerja. Berbeda dengan istrinya yang bekerja sampai pulang malam.

Bintang mengatakan, kondisi itu membuat kehidupan mereka serba kekurangan. Terduga pelaku bahkan kerap kali menyuruh anak-anak untuk ngutang ke sana-kemari.

“Si anak ini di rumah sering disuruh sama bapaknya ke warung belanja pun ngutang. 'Kamu belanja ngutang-ngutang anaknya lama-lama tidak mau, kata Bintang saat dihubungi, Selasa (24/5/2022).

Bintang menerangkan, anak korban lama-kelamaan tak mau lagi menuruti permintaan terduga pelaku. Saat itu, terduga pelaku marah dengan membanting perabotan yang ada di dalam rumah.

Terduga pelaku ngamuk banting-banting barang, tapi belum mengarah ke anak, ujar dia.

 

Tiga Setia Gara Hingga Manohara, Inilah Artis Yang Alami KDRT


https://www.liputan6.com/news/read/4973051/tersangka-penganiayaan-anak-kandung-di-tanjung-duren-ditangkap-saat-sembunyi-di-tegal

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4973051/tersangka-penganiayaan-anak-kandung-di-tanjung-duren-ditangkap-saat-sembunyi-di-tegal
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries MA,
topics kekerasan dalam rumah tangga (KDRT),
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Grogol, Petamburan, Tanjung Duren Selatan, Tegal,
cases penganiayaan,