Evakuasi Truk Terguling di Layang Tomang Tak Kelar Semalaman, Lalin Padat

  • 28 Mei 2022 10:24:14
  • Views: 5

Jakarta -

Truk kontainer terguling di jalan layang Grogol arah Tomang, Jakarta Barat, tadi malam. Sejak tadi malam truk belum berhasil dievakuasi.

kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Maulana Karepesina mengatakan pagi ini pihaknya masih menunggu alat berat untuk mengevakuasi truk kontainer tersebut.

Menunggu crane dari Priok sudah dalam perjalanan, ujar Maulana saat dihubungi detikcom, Sabtu (28/5/2022) pukul 09.30 WIB.

Maulana juga memberikan foto di lokasi. Dari foto terlihat kontainer yang teruling melitang sehingga menghalangi satu ruas jalan.

Kendaraan masih bisa melintas menggunakan satu lajur. Saat ini petugas kepolisian di lokasi masih melakukan penanganan terkait kontainer yang terguling itu.

Lalu lintas di lokasi terlihat padat akibat adanya kontainer yang terguling ini. Kendaraan yang menuju ke Tomang menggunakan satu lajur.

Maulana menyampaikan tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kecelakaan tersebut. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan.

Truk kontainer bernopol B-9253-UEJ yang dikemudikan oleh Fiktor Sinaga terguling di lokasi sejak Jumat (25/5) pukul 21.30 WIB. Truk tidak kuat menanjak hingga mundur dan terguling.

(mea/bar)

https://news.detik.com/berita/d-6099144/evakuasi-truk-terguling-di-layang-tomang-tak-kelar-semalaman-lalin-padat

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6099144/evakuasi-truk-terguling-di-layang-tomang-tak-kelar-semalaman-lalin-padat
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta,
cities Grogol, Tomang,
cases kecelakaan,