Mobil Elf Tabrak Sepeda Motor di Serang, Dua Orang Meninggal Dunia

  • 28 Mei 2022 08:36:42
  • Views: 3

PIKIRAN RAKYAT - Insiden kecelakaan yang melibatkan mobil Elf dan sepeda motor terjadi di Kawasan Boru, Palima Serang, Banten, pada Jumat 27 Mei 2022.

Minibus Elf bernopol A 7813 PL jurusan Malingping-Serang menabrak sepeda motor scoopy putih bernopol A 2257 DB. 

Peristiwa kecelakaan itu menyebabkan dua orang tewas, satu di antaranya merupakan pengendara motor sedangkan satu korban lainnya adalah penumpang mobil Elf.

Menurut keterangan dari Kapolsek Curug AKBP Dedi Rudiman, kejadian bermula saat pengendara motor yang dikendarai seorang wanita mendadak belok ke kanan.

Baca Juga: Media Swiss Beritakan Anak Ridwan Kamil Hilang, Sebut Kematian Akibat Tenggelam Sebagai Kasus Langka di Sana

Pada saat yang sama mobil Elf yang melaju dari arah yang sama berusaha menghindari namun tidak terhindar sehingga terjadilah kecelakaan.

Dedi mengatakan, mobil yang membawa enam orang penumpang itu kemudian oleng ke kanan dan menabrak median jalan dan pohon di TKP. 

Dia mengatakan pengendara motor meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit sementara satu penumpang Elf dilaporkan meninggal di tempat kejadian. 

Korban pengendara motor meninggal saat dibawa ke RSUD Banten sedangkan satu penumpang meninggal di tempat dan penumpang lainnya selamat. Namun sopir kabur setelah terjadi kecelakaan. Anggota masih mengidentifikasi korban meninggal dunia, katanya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014582325/mobil-elf-tabrak-sepeda-motor-di-serang-dua-orang-meninggal-dunia

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014582325/mobil-elf-tabrak-sepeda-motor-di-serang-dua-orang-meninggal-dunia
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
nations Swiss,
places BANTEN,
cities Serang,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,