Kurir Dibegal Depan Asrama Polisi Kemayoran, Motor Raib hingga Pipi Sobek Disabet Celurit

  • 28 Mei 2022 06:36:44
  • Views: 8

PIKIRAN RAKYAT - Seorang kurir salah satu perusahaan e-commerce menjadi korban begal saat melintas di depan Asrama Polisi Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pria yang diketahui bernama Chandra Hermawan (20) itu bahkan terkena sabetan senjata tajam jenis celurit di bagian pipinya. 

Setelah insiden, Chandra mengaku sempat dibawa ke Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan telah diperbolehkan pulang untuk menjalani rawat jalan. 

Menurut keterangan Chandra, dia harus mendapatkan 11 jahitan pada bagian pipi sebelah kirinya yang terkena sabetan celurit. 

Baca Juga: Obi-Wan Kenobi Akhirnya Sudah Mulai Tayang di Disney+ Setelah Berbagai Drama di Balik Layar

Peristiwa yang menimpa Chandra terjadi pada Jumat, 27 Mei 2022 pagi. Saat itu, dia bersama rekannya tengah melintas di Jalan Angkasa dan mendorong motor teman dengan cara di-stut atau didorong menggunakan kaki. 

Dia kemudian menyadari ada tiga orang yang membuntuti dari Jalan Industri yang berada sekira 1,5 kilometer dari tempat kejadian. 

Ketika Chandra dan temannya telah berada di depan lapangan bola Asrama Polisi, pelaku langsung menyerang dengan menendang namun meleset.

Pelaku kemudian berteriak agar korban berhenti membawa motor dan kemudian ketiganya menyerang dengan senjata tajam.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014581705/kurir-dibegal-depan-asrama-polisi-kemayoran-motor-raib-hingga-pipi-sobek-disabet-celurit

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014581705/kurir-dibegal-depan-asrama-polisi-kemayoran-motor-raib-hingga-pipi-sobek-disabet-celurit
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
topics e-commerce,
products celurit,
places DKI Jakarta,
cities Cempaka Putih, Kemayoran,