Jadikan Hilangnya Anak Ridwan Kamil Konten Candaan, Kenwilboy Sulut Amarah Netizen: Gak Ada Otak! Sampah

  • 28 Mei 2022 06:36:56
  • Views: 11

PIKIRAN RAKYAT - Konten kreator bernama Kenwilboy menjadi sorotan dan viral di media sosial usai membuat konten candaan terkait anak Ridwan Kamil yang hilang.

Sebelumnya, putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa disapa Eril dinyatakan hilang di Swiss pada Jumat, 27 Mei 2022.

Pihak keluarga menuturkan bahwa Eril hilang terseret arus pada saat berenang di sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Hanyut, Ulasan Google Maps Sungai Aare Jadi Sasaran Netizen Indonesia

 

Sampai saat ini, proses pencarian pun masih terus diupayakan KBRI dibantu tim SAR dan Polisi Swiss.

Di tengah rasa duka dan kekhawatiran yang mendalam tersebut, Kenwilboy justru membuat konten yang menyulut amarah publik.

Pasalnya, dia menjadikan hilangnya anak Ridwan Kamil tersebut sebagai bahan candaan di konten yang diunggah pada Jumat, 27 Mei 2022.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat Kenwilboy tengah duduk di depan dua monitor komputer yang memperlihatkan pergerakan saham dan sungai Aare Swiss.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014581687/jadikan-hilangnya-anak-ridwan-kamil-konten-candaan-kenwilboy-sulut-amarah-netizen-gak-ada-otak-sampah

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014581687/jadikan-hilangnya-anak-ridwan-kamil-konten-candaan-kenwilboy-sulut-amarah-netizen-gak-ada-otak-sampah
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA, Google,
ministries Polisi, Tim SAR,
nations Indonesia, Swiss,
places SULAWESI UTARA,
cities Bern,