Restoran Subway Buka Gerai ke-23 di Jalan Paus Rawamangun Jakarta Timur

  • 28 Mei 2022 06:04:12
  • Views: 9

TEMPO.CO, Jakarta - Restoran waralaba asal Amerika, Subway membuka gerai terbarunya di Jalan Paus, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat, 27 Mei 2022. Pembukaan gerai tersebut dilakukan dalam dua tahap.

Pembukaan tahap pertama dimulai pukul 13.00 khusus bagi anggota MAP Club. Lalu pembukaan tahap kedua menyusul pada pukul 4 sore untuk umum. 

Warga Rawamangun bisa sarapan di sini karena besok dibuka mulai jam 7 pagi, dikutip dari akun resmi Instagram @subway.indonesia, Jumat, 27 Mei 2022.

Dalam kolom komentar, akun @kumamon.7 menanyakan soal tersedianya akses pemesanan lewat aplikasi ojek online. Menjawab pertanyaan itu, Subway menjelaskan bahwa cabang Rawamangun saat ini belum menyediakan sistem pemesanan secara online tersebut.

Subway sebelumnya membuka gerainya pertama kali di Indonesia pada Oktober tahun 2021 lalu di Town Square Cilandak (Citos), Jakarta Selatan. Selama kurang dari satu tahun, saat ini Subway telah memiliki 23 cabang gerai di Indonesia, yaitu di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

Restoran yang menghidangkan roti lapis kapal selam (submarine sandwiches) ini merupakan jaringan resto sandwich terbesar di dunia. Subway telah tersebar di lebih dari 100 negara dan memiliki 42 ribu restoran. 

Subway membuka jejaring bisnisnya di Indonesia melalui kemitraan bersama PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI). Subway Indonesia juga bekerja sama dengan anak perusahaan dari peritel makanan & minuman (F&B) PT Sari Sandwich Indonesia. Selain itu Subway juga bermitra PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MAPB), yang merupakan bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI).

Baca: Stasiun Manggarai Layani Kereta Api Jarak Jauh, Bagaimana Nasib Stasiun Gambir?

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini.


https://bisnis.tempo.co/read/1595810/restoran-subway-buka-gerai-ke-23-di-jalan-paus-rawamangun-jakarta-timur

Sumber: https://bisnis.tempo.co/read/1595810/restoran-subway-buka-gerai-ke-23-di-jalan-paus-rawamangun-jakarta-timur
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
organizations API,
fasums Stasiun Gambir,
products ojol,
nations Amerika Serikat, Indonesia,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA TIMUR, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Cilandak, Gambir, Manggarai, Rawamangun, Surabaya, Tangerang,