Pernah Bermimpi Menikah? Berikut Arti Mimpi Menikah

  • 28 Mei 2022 03:03:20
  • Views: 5

TEMPO.CO, Jakarta -Banyak orang mungkin pernah bermimpi tentang pernikahan, lalu apa arti mimpi menikah?

Mimpi menikah bisa muncul begitu saja. Lalu sebenarnya apa arti mimpi menikah tersebut?

Melambangkan Komitmen

Pernikahan melambangkan komitmen dan persatuan. Ini juga berarti bahwa peluang baru atau pasangan baru sedang mengetuk pintu Anda.

Dikutip dari dreaminterpretation, secara umum, bermimpi tentang menikah mungkin mencerminkan keinginan Anda yang terdalam untuk memiliki kehidupan yang sejahtera dan bahagia bersama keluarga Anda. Ada juga yang dapat mimpi menikah karna telah memiliki tanggungjawab.

Melansir dari thepleasantdream.com, berikut beberapa arti mimpi menikah:

1. Anda ingin menikah
Apabila Anda bermimpi menikah, salah satu tafsir mimpi yang paling umum adalah adanya keinginan yang kuat untuk menikah. Mungkin Anda memang sudah menantikan hari baik dalam hidup Anda.

2. Menyiratkan sebuah komitmen
Pernikahan merupakan hal sakral dimana dia orang akan menjadi pasangan hidup yang akan berkomitmen satu sama lain. Jika Anda bermimpi menikah, mungkin karna Anda sedang memikirkan janji yang dibuat Anda atau janji yang dibuat pasangan Anda untuk Anda. .

3. Melambangkan sebuah persatuan
Sebuah pernikahan akan menyatukan dua orang yang berbeda, baik dari keluarga yang berbeda atau bahkan dari budaya yang berbeda. Jika Anda mimpi menikah, bisa jadi menandakan sebuah persatuan dua orang yang hidup menjadi satu.

4. Kehidupan cinta Anda meningkat
Mimpi menikah bisa jadi merupakan ada kejutan baik yang menanti Anda. Apabila Anda seorang single atau lajang, kemungkinan kehidupan cinta Anda akan muncul dan mengetuk pintu hati Anda. Namun jika Anda sudah menjalin hubungan, maka kemungkinan kondisinya akan membaik, Anda dan pasangan akan memiliki waktu untuk bersama-sama.

5. Anda takut untuk tidak menikah
Anda mungkin telah menghabiskan sebagian besar hidup Anda dengan melajang. Bagi beberapa orang menganggap masa lajang sebagai waktu yang menyenangkan, karna tidak semua orang suka menghabiskan hidup tanpa pasangan.

Disaat Anda dalam kondisi tersebut, lalu Anda bermimpi untuk menikah, bisa jadi ada rasa takut untuk tidak menikah sepanjang hidup Anda atau rasa takut akan kesendirian.

6. Anda tidak bahagia dalam pernikahan Anda
Jika Anda bermimpi menikah di saat Anda sudah menikah, ada kemungkinan besar Anda tidak bahagia dengan pasangan Anda saat ini.

Namun kendati demikian, tidak semata-mata berarti Anda harus kalah dari pernikahan Anda. Arti mimpi tersebut malah meminta Anda untuk mengerti tentang masalah dan menemukan apa yang kurang dari Anda berdua sebagai pasangan.

RINDI ARISKA
Baca juga: Seluk-beluk Mimpi: Penyebab dan Seberapa Sering?

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.


https://gaya.tempo.co/read/1595808/pernah-bermimpi-menikah-berikut-arti-mimpi-menikah

Sumber: https://gaya.tempo.co/read/1595808/pernah-bermimpi-menikah-berikut-arti-mimpi-menikah
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Telegram,
places DKI Jakarta,