Spanduk Bergambar Firli Bahuri Dipastikan Bukan dari KPK

  • 28 Mei 2022 02:09:51
  • Views: 4

Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan bukan sebagai pihak yang menyebar spanduk berisi gambar Ketua KPK Firli Bahuri. Spanduk tersebut berisi pesan dukungan kepada Firli untuk kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
 
Pemasangan tersebut, kami pastikan bukan program KPK, kata pelaksana tugas (Plt) juru bicara bidang penindakan KPK Ali Fikri melalui keterangan tertulis, Jumat, 27 Mei 2022.
 
Ali mengatakan kegiatan KPK lebih mengedepankan sosialisasi dan kampanye yang fokus pada pencegahan korupsi. Sekaligus membangkitkan kesadaran masyarakat dalam mewujudkan budaya antikorupsi. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia berharap isu terkait politik yang terus mengemuka tidak menggangu kinerja pemberantasan korupsi. Jelang pemilu diharapkan kerja pemberantasan korupsi terus menguat.
 
Justru sebaliknya pelaksanaan tugas KPK secara konkret bisa mendukung perwujudan politik yang berintegritas, bersih dari korupsi, ujar Ali.
 
Baca: Firli Bahuri Tak Ingin Diganggu Isu Capres 2024
 
Spanduk dukungan untuk Firli maju dalam Pemilu 2024 kembali beredar di media sosial. Belum diketahui lokasi spanduk tersebut.
 
Spanduk dengan gambar Firli itu tertulis 'Kami butuh Presiden yang getol berantas korupsi'. Lalu dilanjutkan dengan tulisan 'Firli Bahuri untuk Indonesia'.
 

(LDS)


https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/nN9XzVeK-spanduk-bergambar-firli-bahuri-dipastikan-bukan-dari-kpk

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/nN9XzVeK-spanduk-bergambar-firli-bahuri-dipastikan-bukan-dari-kpk
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ali Fikri, Firli Bahuri,
ministries KPK,
topics Capres 2024, Pemilu 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cases korupsi,