Mau Download Video Viral Aulia Salsa Marpaung, Wanita Berhijab Pamer Payudara di TikTok? Cek Disini

  • 28 Mei 2022 01:47:10
  • Views: 6

POROS. ID - Beberapa hari yang lalu, jagat medsos di kejutkan dengan akun TikTok yang terdeteksi dengan nama Aulia Salsa Marpaung.

Buntut video viral wanita berhijab dengan meng-unggah beberapa konten yang kedapatan diduga pamer payudara tersebut, mendaptkan beragam komentar netizen.

Jika anda ingin download video viral akun TikTok kontroversial, wanita berhijab yang pamer aurat bisa dicek faktanya di bawah ini.

Baca Juga: Duh Bikin Ngiler: Gaya Prilly Latuconsina Pakai Bra Renda di Turki, Bawa Tas Hermes, Harga Selangit, Berapa?

Sebelumnya, sosok wanita berhijab yang tengah viral di TikTok itu, jadi bahan gunjingan warganet luas dan hingga kini akun tersebut, terpantau hilang dari TikTok dan dilansir di take down.

Dalam akun TikTok tersebut, wanita berhijab itu menjadi kontroversial karena dianggap dengan sengaja memamerkan konten pornografi.

Hal ini membuat netizen di TikTok tengah heboh dengan tayangan video viral, dari wanita berhijab yang diduga dengan sengaja pamer payudara dalam konten yang ia buat.

Baca Juga: Biodata Emmeril Khan Mumtadz, Anak Sulung Ridwan Kamil, yang Hilang Terseret Arus Sungai Aaeree di Swiss

Terpantau juga oleh tim Poros.id, pada konten-konten video lainnya, akun bernama @baby***666_ tampak banyak memperlihatkan tengah berjoget dengan gestur yang menggoda dan kerap sekali membuat konten dengan bagain tubuh yang tidak seharusnya diperlihatkan.


https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673477848/mau-download-video-viral-aulia-salsa-marpaung-wanita-berhijab-pamer-payudara-di-tiktok-cek-disini

Sumber: https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673477848/mau-download-video-viral-aulia-salsa-marpaung-wanita-berhijab-pamer-payudara-di-tiktok-cek-disini
Tokoh





Graph

Extracted

persons Prilly Latuconsina, Ridwan Kamil,
companies TikTok,
nations Swiss, Turki,