Jambret HP, Warga Pasuruan Dikepruk Bangku dan Dipukul Pakai Balok Kayu

  • 27 Mei 2022 23:14:08
  • Views: 16

Jambret HP, Warga Pasuruan Dikepruk Bangku dan Dipukul Pakai Balok Kayu

Pasuruan (beritajatim.com) – Pria asal Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan dihajar massa. Pasalnya pria yang bernama Ipung Pangku Projo ini ketahuan menjambret handphone wanita.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ipung yang berusia 22 tahun ini dihajar massa oleh warga di Balai Desa Kedungboto. Terlihat dari rekaman video, pelaku dihajar massa dengan dikepruk bangku dan balokan kayu.

“Kami berhasil mengamankan terduga pelaku yang dihajar massa. Pelaku dihajar massa di Balai Desa Kedungboto, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, ujar Kapolsek Beji, AKBP Ahmad, Jumat (27/05/2022).

Menurut korban yang berinisial BL (19), mulanya dirinya membeli susu kemasan. Saat di jalan dirinya merasa dibuntuti oleh pelaku dengan sepeda motor Suzuki Vega.

Korban yang menaruh handphonenya di dalam dashboard tiba-tiba dijambret oleh Ipung. Sempat terjadi tarik menarik antara korban dengan pelaku. Namun korban takut terjatuh kemudian melepaskan handphonenya.

Saat melepaskan handphonenya, korban meneriaki maling. Sesaat kemudian, di Desa Kedungboto, pelaku memberhentikan motornya. Begitu tertangkap, Ipung langsung dihajar massa. Dia bahkan dikepruk pakai bangku dan dipukuli pakai balok kayu.

“Saat dijalan saya sudah merasa diikuti oleh pelaku, sempat tarik-tarikan tadi. Tapi saya takut jatuh akhirnya HPnya saya lepaskan, ujar BL. [ada/but]


https://beritajatim.com/hukum-kriminal/jambret-hp-warga-pasuruan-dikepruk-bangku-dan-dipukul-pakai-balok-kayu/

Sumber: https://beritajatim.com/hukum-kriminal/jambret-hp-warga-pasuruan-dikepruk-bangku-dan-dipukul-pakai-balok-kayu/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
places JAWA TIMUR,
cities Pasuruan,
cases jambret, Maling,
transportations sepeda,
brands Suzuki,