Singgung Luhut soal Migor, Masinton Dapat Sindiran Fahri Hamzah

  • 27 Mei 2022 22:48:21
  • Views: 14

AKURAT.CO, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memperoleh tugas baru dari Presiden Joko Widodo untuk menuntaskan permasalahan terkait minyak goreng. 

Karena hal itu, penunjukan tersebut mendapat kritikan dari sejumlah masyarakat. Salah satunya adalah anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu.

Masinton pada unggahan di twitternya menanggapi dengan tertawa. Ia pun menyebut jika penunjukan Luhut semakin membuat masyarakat tidak percaya.

baca juga:

Ha ha haaa.. Lu Lagi.. Lu Lagi. Makin gak kredibel. #minyakgoreng, ucap Masinton dilansir dari twitter Jumat (27/5/2022).

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah juga ikut berkomentar ucapan Masinton tersebut.

Ia mengatakan kenapa DPR RI, hanya membiarkan Masinton melawan mafia minyak goreng sendirian.

Wahai 576 anggota @DPR_RI  kenapa kau biarkan bang sinton lawan mafia migor sendiri? Lama2 hilang oleh kuatnya lobby mereka ke semua politisi .. Aneh deh... #KemanaUjungMafiMigor , kata Fahri dikutip dari cuitan Twitternya.

Seperti diketahui, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan ia telah membicarakan dengan Presiden Joko Widodo tentang permasalahan utama minyak goreng.

Ia mengatakan permasalahan minyak goreng terkait dengan aspek hulu. Semua perusahaan kelapa sawit, lanjut dia, harus diaudit.


https://akurat.co/singgung-luhut-soal-migor-masinton-dapat-sindiran-fahri-hamzah

Sumber: https://akurat.co/singgung-luhut-soal-migor-masinton-dapat-sindiran-fahri-hamzah
Tokoh









Graph

Extracted

persons Fahri Hamzah, joko widodo, Luhut Binsar Panjaitan, Masinton Pasaribu,
companies Twitter,
ministries DPR RI,
parties Gelora,
nations Indonesia,