Wanita Ditemukan Tewas di Samping Rel di Bogor, Diduga Tertabrak Kereta

  • 27 Mei 2022 19:54:00
  • Views: 9

Bogor -

Seorang wanita berkaus merah ditemukan tewas di samping rel kereta api di Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar). Wanita tanpa identitas itu diduga tewas akibat tertabrak kereta api.

Kapolsek Tanahsareal AKP Surya mengatakan, korban ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dan tergeletak di samping rel kereta api di Kelurahan Tanahsareal, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

Ditemukan warga sekitar pukul 10.00 tadi pagi. Dugaan sementara tertabrak kereta api ketika korban hendak menyeberang. Korban meninggal di lokasi kejadian, kata Surya, Jum'at (27/5/2022).

Surya mengatakan polisi yang datang dan melakukan olah TKP tidak menemukan kartu identitas di jasad korban. Wanita yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun itu menggunakan kaus warna merah marun dan celana cokelat garis hitam.

Anggota tadi sudah olah TKP, korban wanita, usianya kira-kira 50 tahunan. Kita tidak temukan kartu identitas. Korban saat itu menggunakan pakaian kaos warna merah marun, kemudian celana cokelat garis hitam, kata Surya.

Korban sekarang sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor. Belum ada pihak keluarga, belum diketahui identitasnya, tambah Surya.

(lir/lir)

https://news.detik.com/berita/d-6098526/wanita-ditemukan-tewas-di-samping-rel-di-bogor-diduga-tertabrak-kereta

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6098526/wanita-ditemukan-tewas-di-samping-rel-di-bogor-diduga-tertabrak-kereta
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
organizations API,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,