Update Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil, Tim SAR Belum Menemukan

  • 27 Mei 2022 19:53:25
  • Views: 11

Jumat, 27 Mei 2022 - 17:58 WIB

VIVA – Putra Pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang di Sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis siang 26 Mei 2022.

Kondisi pria yang kerap disapa Eril itu saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss hingga hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Saat insiden tersebut, Ridwan Kamil bersama delegasi dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat tengah melaksanakan perjalanan dinas dalam rangka kegiatan pemerintahan di Inggris pada Kamis kemarin.

Baca juga: Polri Ikut Cari Anak Ridwan Kamil, Minta Terbitkan Yellow Notice

Pada saat yang sama, keluarga Gubernur Ridwan Kamil sedang berada di Swiss dalam rangka survei universitas untuk Eril, yang rencananya akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2 di Swiss.

“Gubernur Jawa Barat mendapat kabar mengenai hilang kontaknya Eril dari keluarga pada Kamis, pukul 11.00 waktu Swiss. Setelah menerima kabar tersebut, Pak Gubernur menuntaskan kegiatan di Inggris dan langsung bertolak menuju ke Swiss, tulis Pemprov dalam keterangan resminya.

Ridwan Kamil telah tiba di Bern, Swiss, dan disambut oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Swiss Muliaman Darmansyah Hadad, pada Jumat, pukul 01.00 waktu Swiss.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1479181-update-pencarian-eril-anak-ridwan-kamil-tim-sar-belum-menemukan?terbaru=7

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1479181-update-pencarian-eril-anak-ridwan-kamil-tim-sar-belum-menemukan?terbaru=7
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
ministries Polisi, Tim SAR,
nations Indonesia, Inggris, Swiss,
places JAWA BARAT,
cities Bern,