Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid, Michael Owen dan Rio Ferdinand, Satu Prediksi, Siapa Juaranya?

  • 27 Mei 2022 19:46:46
  • Views: 7

POROS.ID - Semakin panas, jelang final Liga Champions 2022 yang akan berlaga di Paris, mempertemukan klub hebat Liverpool vs Real Madrid, banyak pengamat memprediksi laga besar nanti.

Hal ini, bisa dilihat dari perdebatan dan prediksi dari sejumlah para pemain senior eropa lainnya, seperti Michael Owen dan Rio Ferdinand.

Melansir dari Twitter BT Sport, Michael Owen dan Rio Ferdinand menyatakn satu prediksi, jelang final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid di Paris pada Minggu 29 Mei 2022.

Baca Juga: Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia, Prilly Latuconsina: Saya Kaget

Kedua legenda Premier league mendukung The Reds memenangkan pertandingan laga nanti dengan skor 3-1, kutip BT Sport, Jumat 27 Mei 2022.

Padahal jika melihat perjalanan Real Madrid musim ini adalah kemenangan comeback yang luar biasa sepanjang babak sistem gugur Liga Champions.

Mereka mengatasi defisit agregat melawan PSG, Chelsea dan Manchester City untuk mencapai final kedua mereka dalam lima tahun.

Baca Juga: Intip Foto Wulan Guritno, Pakai Bikini di Pantai, Netizen: Sesak Nafas

Namun tidak demikian, bagi Owen dan Ferdinand tidak membayangkan kemenangan untuk Real Madrid di Stade de France pada hari Minggu nanti.


https://www.poros.id/olahraga/pr-1673479640/final-liga-champions-liverpool-vs-real-madrid-michael-owen-dan-rio-ferdinand-satu-prediksi-siapa-juaranya

Sumber: https://www.poros.id/olahraga/pr-1673479640/final-liga-champions-liverpool-vs-real-madrid-michael-owen-dan-rio-ferdinand-satu-prediksi-siapa-juaranya
Tokoh









Graph