Jokowi Tunjuk Luhut Urus Persoalan Minyak Goreng, Pimpinan DPR: Kita Tunggu Hasilnya

  • 30 Mei 2022 10:54:56
  • Views: 8

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menko Marinves, Luhut Binsar Pandjaitan, ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk mengurus persoalan minyak goreng. Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan bahwa hal itu adalah kewenangan presiden.

Ini adalah kewenangan dari presiden sehingga siapapun yang ditugaskan oleh presiden saya pikir harus bisa menuntaskan masalah migor, terlepas itu siapapun, kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (25/5).

Dasco mengajak untuk menunggu hasil kinerja Luhut. Dasco minta komisi terkait untuk mengawasi penyelesaian masalah minyak goreng.

Soal Nasib PPKM, Luhut: Kita Akan Rapat dengan Pakar

Apabila presiden sudah menugaskan, ya silakan saja kita tunggu hasilnya dan kita minta komisi terkait untuk monitoring terhadap penyelesaian masalah migor, kata Dasco.

Sebelumnya, Luhut mengatakan bahwa dirinya hanya membantu menangani persoalan minyak goreng. Luhut mengatakan bahwa semua menteri di kabinet turut terlibat dan bekerja.

Saya hanya membantu saja, kerja kita semua sama, kerja keras. Tadi menteri perdagangan juga sama, kata Luhut di JCC, Selasa (24/5).

Luhut Tangani Masalah Minyak Goreng, PKB: Saya Percaya Pak Luhut Mampu


https://www.jitunews.com/read/149906/jokowi-tunjuk-luhut-urus-persoalan-minyak-goreng-pimpinan-dpr-kita-tunggu-hasilnya

Sumber: https://www.jitunews.com/read/149906/jokowi-tunjuk-luhut-urus-persoalan-minyak-goreng-pimpinan-dpr-kita-tunggu-hasilnya
Tokoh







Graph

Extracted

persons joko widodo, Luhut Binsar Panjaitan, Sufmi Dasco Ahmad,
ministries DPR RI, Kemendag,
parties Gerindra, PKB,
topics PPKM,
fasums Kompleks Parlemen Senayan,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,