Siapa Gabriel Prince? Ini Sosok Penyanyi yang Tolak Gabung SM Entertainment

  • 27 Mei 2022 18:48:43
  • Views: 15

Suara.com - Gabriel Prince menjadi sosok penyanyi yang dikenal anak muda. Selain menjadi seorang penyanyi, Gabriel juga merupakan konten kreator dan selebgram yang memiliki penampilan mirip dengan ‘Oppa’ Korea. Lantas siapa Gabriel Prince ini? Simak profilnya berikut ini.

Nama Gabriel Prince menjadi perbincangan publik usai pengakuannya menolak bergabung label Korea Selatan, SM Entertainment. Padahal, label tersebut sangat terkenal karena telah melahirkan penyanyi hingga boyband dan girlband ternama seperti Super Junior, EXO hingga Girl’s Generation. Lantas, siapa Gabriel Prince sebenarnya?

Profil Gabriel Prince

Gabriel Prince Soerijo atau yang lebih dikenal Gabriel Prince merupakan pemuda yang lahir di Surabaya pada 7 Juli 2004. Kini ia berusia 17 tahun dan akan lulus SMA di tahun 2022 ini.

Baca Juga: Pesona Gabriel Prince, Pemuda yang Dikabarkan Dekat dengan Livy Renata

Gabriel Prince merupakan putra dari seorang pengusaha asal Surabaya, Go Lie Ming yang memiliki darah Tionghoa dan ibunya yang bernama Kristina Natalie Margareth.

Ibunya merupakan artis senior, model dan penyanyi yang keturunan Indonesia-Belanda. Gabriel memiliki satu adik kandung bernama Philipus Royce Soerijo Putra dan tiga saudara tiri antara lain Olivia Dewi Soerijo, Dewi Gondo dan Angelina Dewi Soerijo.

Mulai Dikenal Publik

Nama Gabriel Prince mulai melambung setelah salah seorang temannya merekam dirinya melalui akun TikTok hingga viral. Ia memanfaatkan keviralan tersebut dengan meng-cover lagu di akun TikTok Pribadinya.

Lantas lagu yang dicover Gabriel mendapat perhatian dari penyanyi Rossa. Rossa kemudian menghubungi dirinya melalui direct message (DM) Instagram. Rossa juga mengajak Gabriel Prince untuk bergabung dengan label musiknya yakni Inspire Music.

Baca Juga: Gabriel Prince Akui Pernah Menolak Tawaran SM Entertainment, Warganet: Kesempatan Gak Datang Dua Kali

Pada tahun 2021, Gabriel merilis single bertajuk ‘Solicitude’ bersama Gayatri Chandra. Pada 20 Mei 2022 ini, Gabriel Prince merilis single terbaru yang berjudul ‘Maybe’. Dalam single terbarunya ini mengisahkan seorang yang biasa saja yang menyukai seseorang yang sempurna. 


https://www.suara.com/news/2022/05/27/181403/siapa-gabriel-prince-ini-sosok-penyanyi-yang-tolak-gabung-sm-entertainment

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/27/181403/siapa-gabriel-prince-ini-sosok-penyanyi-yang-tolak-gabung-sm-entertainment
Tokoh





Graph

Extracted

persons Livy Renata, Rossa,
companies Instagram, SM Entertainment, TikTok,
nations Belanda, Indonesia, Korea Selatan,
places JAWA TIMUR, KALIMANTAN TIMUR,
cities Surabaya,
musicclubs EXO,