Hadir dan Buka Festival Kopi Tanah Air PDIP di GBK, Puan Maharani Cuek Diteriaki Presiden

  • 27 Mei 2022 18:48:55
  • Views: 16

Suara.com - Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, tiba-tiba diteriaki 'Mbak Puan Presiden'. Hal itu terjadi kala Puan hadiri Festival Kopi Tanah Air PDIP di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022).

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, awalnya Puan membuka acara tersebut dari atas panggung.

Kemudian setelah dilanjutkan dengan kegiatan meracik dan mencicipi kopi bersama dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Menteri UMKM Teten Masduki, hingga Wamen Pertanian Harvick Hasnul.

Sampai akhirnya di sela-sela kegiatan Puan tersebut dari kejauhan terdengar teriakan kompak 'Mbak Puan Presiden'. Hal itu dilakukan berkali-kali.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Hadir, Petinggi PDIP hingga Anies Baswedan Justru Absen di Pernikahan Adik Presiden Jokowi

Namun Puan nampak fokus saja pada kegiatannya meracik dan mencicipi kopi. Puan tak menghiraukan dan seperti tak mendengar teriakan tersebut.

Adapun Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menganggap adanya teriakan tersebut hanya sebagai hal yang biasa. Ia malah berseloroh kalau hal itu dilakukan para simpatisan karena euforia usai menenggak kopi.

Ya kalau habis minum kopi memang muncul euforia. Saya juga berteriak tadi menyanyikan lagu manis dan sayang. Itu karena pengaruh dari kopi, tandasnya.


https://www.suara.com/news/2022/05/27/180434/hadir-dan-buka-festival-kopi-tanah-air-pdip-di-gbk-puan-maharani-cuek-diteriaki-presiden

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/27/180434/hadir-dan-buka-festival-kopi-tanah-air-pdip-di-gbk-puan-maharani-cuek-diteriaki-presiden
Tokoh













Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Hasto Kristiyanto, joko widodo, Puan Maharani, Teten Masduki,
ministries DPR RI,
parties Gelora, PDIP,
fasums GBK,
products UMKM,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,