Di Acara PDIP, Puan Maharani Panjatkan Doa Khusus untuk Almarhum Buya Syafii Maarif

  • 27 Mei 2022 18:49:09
  • Views: 14

Suara.com - Ketua DPR RI Puan Maharani kembali menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya mantan ketua umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif. Puan menyampaikan juga atas nama keluarga Megawati Soekarnoputeri.

Hal itu disampainnya saat menghadiri acara Festival Kopi Tanah Air yang digelar PDIP di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/5/2022).

Saya atas nama pribadi, Ketua DPR dan mewakili keluarga besar Megawati Soekarnoputri menyampaikan turut duka cita atas wafatnya Buya Safii Maarif, ucap Puan di lokasi.

Puan pun lantas menyampaikan doanya untuk almarhum Buya Syafii dari area festival tersebut.

Baca Juga: Berbela Sungkawa, Gubernur Khofifah Sebut Buya Syafii Maarif Salah Satu Pemikir dan Cendekiawan Terbaik Indonesia

Semoga beliau ditempatkan ditempat paling terpuji bersama orang-orang soleh, tuturnya.

Mengheningkan cipta sejenak pun dilakukan dalam oleh Puan dan seluruh kader PDIP yang hadir dalam acara tersebut.

Untuk diketahui, kabar duka datang dari Muhammadiyah, mantan ketua umum PP Muhammadiyah, Buya Ahmad Syafii Maarif meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman, Yogyakarta pada pukul 10.15 WIB, Jumat (27/5/2022) hari ini.

Informasi meninggalnya Buya Syafii Maarif ini disebarkan oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir.

Muhammadiyah dan bangsa Indonesia berduka. Telah wafat Buya Prof Dr H Ahmad Syafii Maarif pada hari Jumat tgl 27 Mei 2022 pukul 10.15 WIB di RS PKU Muhammadiyah Gamping, kata Haedar Nashir.

Baca Juga: Berjalan Khidmat, Ratusan Pelayat hingga Menteri Hadiri Pemakaman Buya Syafii Maarif di Kulon Progo

Haedar mendoakan almarhum husnul khatimah, diterima amal ibadahnya, diampuni kesalahannya, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di jannatun na'im.


https://www.suara.com/news/2022/05/27/175724/di-acara-pdip-puan-maharani-panjatkan-doa-khusus-untuk-almarhum-buya-syafii-maarif

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/27/175724/di-acara-pdip-puan-maharani-panjatkan-doa-khusus-untuk-almarhum-buya-syafii-maarif
Tokoh











Graph