Ambulan Vs Sepeda Motor di Ngawi, Satu Orang Luka-Luka

  • 27 Mei 2022 18:23:44
  • Views: 19

Ngawi (beritajatim.com) – Sebuah ambulan terlibat kecelakaan dengan satu kendaraan roda dua di Jalan Raya Ngawi Caruban masuk Dusun Cabean, Kelurahan Karangtengah, Prandon, Ngawi, Jawa Timur, Jumat (27/5/2022). Akibatnya, pengemudi honda Supra mengalami luka robek di kaki.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil olah tenpat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi kejadian berawal saat ambulan nopol AE 1022 JP yang dilemudikan Hendri Satria Putra (19) warga Desa/Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun melaju dari arah Karangjati menuju Ngawi. Dari arah berlawanan ada Jamin (60) warga Sambjroto, Padas, Ngawi melaju menggunakan Honda Supra nopol AE 5364 HW.

Saat sampai lokasi kejadian, Jamin hendak berbelok ke kanan namun karena ragu-ragu dan mendadak menyeberang membuat ambulan menyerempet tombong berisi barang-barang bekas yang dibawa Jaimin. Jamin pun terjatuh dan kakinya mengalami luka. Hendri sempat berhenti di lokasi, namun karena dia membawa pasien darurat menuju RSUD dr Soeroto Ngawi, dia pun terpaksa meminta tolong warga sekitar untuk menolong Jamin dan kemudian meninggalkannya untuk mengantar pasien.

“Memang benar ada kejadian itu. Korban yakni pengendara motor terluka di bagian kaki. Kronologinya, ambulan dari arah timur dan pengendara roda dua dari arah barat. Saat sampai di lokasi kejadian, si pengendara motor ini ragu saat akan berbelok kanan. Akhirnya, kena serempet ambulan dan kemudian terjatuh, kata Djoko pada beritajatim.com, Jumat (27/5/2022)

Dia membenarkan jika saat itu ambulan milik Puskesmas Karangjati Ngawi itu tengah membawa pasien darurat untuk menuju RSUD dr Soeroto Ngawi. Pihaknya, pun membawa korban ke puskesmas terdekat untuk menjalani perawatan medis. Kemudian, motor korban dievakuasi dan diangkut oleh warga untuk dibawa pulang ke rumah korban. (fiq/kun)


https://beritajatim.com/peristiwa/ambulan-vs-sepeda-motor-di-ngawi-satu-orang-luka-luka/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/ambulan-vs-sepeda-motor-di-ngawi-satu-orang-luka-luka/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
places JAWA TIMUR,
cities Caruban, Madiun, Ngawi,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,
brands Honda,