Sempat Tutup Imbas Banjir Rob, Pantai Karangsong Indramayu Dibuka Lagi Hari Ini

  • 27 Mei 2022 18:07:48
  • Views: 3

IDXChannel - Setelah sebelumnya sempat ditutup sementara akibat terdampak banjir yang disebabkan gelombang pasang air laut (rob) yang melanda pesisir Pantai Utara (Pantura) Indramayu, Jawa Barat, kini objek wisata Pantai Karangsong mulai dibuka kembali, Jumat (27/5/2022).

Hari ini, objek wisata pantai Karangsong sudah mulai buka kembali, ujar Direktur Objek Wisata Pantai Karangsong, Muhammad Royani.

Muhammad Royani menyampaikan, kondisi laut Pantura Indramayu pada hari ini, ombak laut sudah mulai tenang. Banjir rob yang beberapa hari terakhir naik ke daratan pun sudah tidak lagi terlihat sekarang.

Kendati demikian, pihaknya akan terus memantau kondisi terkini ombak laut melalui aplikasi BMKG demi menjamin keselamatan wisatawan saat berlibur.

Di sisi lain, pasca terjadinya banjir rob lokasi pantai pun tampak berserakan berbagai sampah yang terbawa arus laut ke bibir pantai.

Oleh karenanya, pihak pengelola akan terus melakukan pembenahan, diantaranya bersih-bersih pantai untuk kembali menyambut para wisatawan.

Kita akan beres-beres untuk menyambut lagi wisatawan di hari weekend, pungkasnya.

(IND) 


https://www.idxchannel.com/economics/sempat-tutup-imbas-banjir-rob-pantai-karangsong-indramayu-dibuka-lagi-hari-ini

Sumber: https://www.idxchannel.com/economics/sempat-tutup-imbas-banjir-rob-pantai-karangsong-indramayu-dibuka-lagi-hari-ini
Tokoh



Graph

Extracted

persons Muhammad,
companies MNC,
ministries BMKG,
topics Banjir, Banjir ob,
places JAWA BARAT,
cities Indramayu,