Makassar Dilanda Banjir Setelah Diguyur Hujan Deras, Penampakan di Minimarket Ini Jadi Sorotan

  • 27 Mei 2022 17:49:08
  • Views: 9

Suara.com - Hujan deras mengguyur sejumlah Kota Makassar pada Kamis (26/05/22). Hujan yang mengguyur tersebut mengakibatkan beberapa wilayah kota terendam banjir. Salah satunya di wilayah Paccerakkang Makassar.

Bukan hanya jalan raya yang terendam banjir. Banjir juga merendam sebuah minimarket yang ada di wilayah tersebut. Kejadian minimarket yang terendam banjir ini dapat dilihat melalui unggahan Instagram @makassar_iinfo pada Kamis (26/05/22).

Laporan netizen: Assalamualaikum admin, mau melaporkan kejadian banjir di Indomaret Paccerakkang, Makassar, tulis akun ini.

Dalam video yang diunggah, terlihat keadaan dalam minimarket yang begitu memprihatinkan. Air banjir menggenang hingga atas mata kaki orang dewasa.

Baca Juga: Viral Bocah Lelaki Ini Tunggangi Sapi di Jalan Sendirian: 'The Real Raju Sepi Go'

Pada video unggahan juga terlihat beberapa bungkus makanan di minimarket tersebut mengapung di atas air.

Beberapa orang juga terekam dalam video unggahan ini. Ada pegawai minimarket yang mencoba mengambil barang yang mengapung di air banjir. Ada juga pembeli yang sedang memilih barang belanjaannya.

Hingga saat ini, video yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo ini telah mendapatkan sejumlah 23 ribu suka dari netizen.

Berbagai komentar juga dilontarkan netizen dalam unggahan ini.

Ini kah yangg dinamakan cuci gudang kah? tanya netizen.

Baca Juga: Viral Mobil Berpelat Dinas Halangi Laju Ambulans yang Bawa Pasien, Netizen Ikut Emosi

Awas aliran listrik, ujar netizen.


https://www.suara.com/news/2022/05/27/165534/makassar-dilanda-banjir-setelah-diguyur-hujan-deras-penampakan-di-minimarket-ini-jadi-sorotan

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/27/165534/makassar-dilanda-banjir-setelah-diguyur-hujan-deras-penampakan-di-minimarket-ini-jadi-sorotan
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
topics Banjir, Listrik,
places SULAWESI SELATAN,
transportations Ambulans,
animals Sapi,