Terwujud, Mesut Oezil Shalat Jumat di Masjid Istiqlal, Pakai Kopiah Hitam dan Celana Jeans

  • 27 Mei 2022 17:39:48
  • Views: 5

POROS.ID - Mantan bintang Real Madrid, Mesut Oezil shalat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Melansir dari akun Instgaram pribadinya, pemain klub Fenerbahce, tiba di lokasi dengan ditemani oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar dan para tim dari Concave Indonesia.

Terlihat Mesut Oezil tampak mengenakan pakaian kaos berkerah warna hitam dan celana jens biru, serta lengkap pakai kopiah hitam ciri khas warga Indonesia.

Baca Juga: Mau Download Video Viral Aulia Salsa Marpaung, Wanita Berhijab Pamer Aurat di TikTok? Cek Disini

Mantan pemain Real Madrid ini pun langsung memasuki area Masjid Istiqlal mengambil baris paling depan dan duduk di samping Imam Besar Nasaruddin Umar.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah keinginannya untuk menunaikan shalat Jumat di Istiqlal Terwujud, Mesut Oezil berencana untuk terbang ke Bali untuk liburan bersama keluarga.

“Pertama adalah Masjid Istiqlal. Kedua ingin mengunjungi Bali bersama keluarga, ungkap Ozil pada Rabu 25 Mei, saat konferensi Pers bersama Concave Indonesia.

Baca Juga: Duh Bikin Ngiler: Gaya Prilly Latuconsina Pakai Bra Renda di Turki, Bawa Tas Hermes, Harga Selangit, Berapa?

Hal ini disampaikan juga oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Oezil akan menjalani ibadah shalat Jumat di masjid terbesar se-Asia Tenggara itu.


https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673478296/terwujud-mesut-oezil-shalat-jumat-di-masjid-istiqlal-pakai-kopiah-hitam-dan-celana-jeans

Sumber: https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673478296/terwujud-mesut-oezil-shalat-jumat-di-masjid-istiqlal-pakai-kopiah-hitam-dan-celana-jeans
Tokoh







Graph

Extracted

persons Nasaruddin Umar, Prilly Latuconsina, Sandiaga Uno,
companies Instagram, TikTok,
ministries kemenparekraf,
fasums Masjid Istiqlal,
nations Indonesia, Turki,
places DKI Jakarta,
sportclubs Real Madrid,