Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh Dan Bapak Bangsa

  • 27 Mei 2022 17:02:49
  • Views: 6

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewakili keluarga besar institusi Polri menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau akrab disapa Buya Syafii.

Innalillahi wa innailaihi rajiun, tentunya dalam kesempatan ini kita semua mengucapkan turut berduka cita kepada seluruh keluarga, kata Sigit saat melayat, di Masjid Gede Kauman, Jumat (27/5).

Berita Terkait : Moeldoko: Buya Syafii Maarif Sang Penjaga Nurani Bangsa

Sigit mengenang Buya Syafii sebagai sosok tokoh dan bapak bangsa yang selalu memberikan pesan-pesan positif kebangsaan.

Kita telah kehilangan tokoh dan bapak bangsa yang selama ini selalu memberikan pesan-pesan kepada kita semua. Tentunya kita semua kehilangan, tutur mantan Kabareskrim Polri ini.

Berita Terkait : Kepala BPIP: Berpulangnya Buya Syafii Kehilangan Besar Bagi Bangsa Indonesia

Meski sosok tokoh dan bapak bangsa itu telah berpulang, Sigit berharap, semua pesan positif serta amanah yang selalu disampaikan Buya Syafii harus dilanjutkan oleh generasi penerus bangsa.

Sehingga bangsa ini tentunya kita harapkan bisa menjadi lebih baik dan tentunya kita doakan almarhum husnul khotimah dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ajaknya.
 Selanjutnya 


https://rm.id/baca-berita/nasional/126020/buya-syafii-maarif-meninggal-dunia-kapolri-kita-kehilangan-tokoh-dan-bapak-bangsa
 

Sumber: https://rm.id/baca-berita/nasional/126020/buya-syafii-maarif-meninggal-dunia-kapolri-kita-kehilangan-tokoh-dan-bapak-bangsa
Tokoh









Graph

Extracted

persons Ahmad Syafii Maarif, Listyo Sigit Prabowo, Moeldoko, Prabowo,
ministries BPIP,
organizations Muhammadiyah,
nations Indonesia,