Puan dan Krisdayanti Nyanyi 'Separuh Nafas' Dewa 19 di Festival Kopi PDIP

  • 27 Mei 2022 16:55:33
  • Views: 17

Jakarta -

Acara Festival Kopi PDIP, yang berlokasi di kawasan GBK, resmi dibuka Ketua DPR RI Puan Maharani. Acara itu diselingi nyanyi bareng antara anggota DPR F-PDIP Krisdayanti dan Puan Maharani.

Festival Kopi Tanah Air, yang diselenggarakan PDIP, bertempat di Parkir Timur Selatan Senayan, GBK, Jumat (27/5/2022). Acara dibuka dengan sambutan Puan Maharani.

Dalam sambutannya, Puan berbicara tentang kopi yang makin digandrungi anak muda. Puan menyebut ini sebagai momen mengambil potensi pasar dari industri kopi yang makin modern. Puan menyebut UMKM dan petani kopi harus dibantu dan perkebunan kopi harus diremajakan.

Setelah pidato Puan, pembawa acara Festival Kopi PDIP mengajak para peserta mendoakan Buya Syafii Maarif, yang meninggal dunia pagi tadi. Seisi acara tampak ikut berdoa dipimpin seseorang dari atas panggung.

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Puan Maharani. Setelah itu, muncul Krisdayanti yang memang dikenal luas sebagai salah satu 'diva' di Indonesia.

Apa kabar banteng muda, mana suaranya? kata Krisdayanti.

Krisdayanti kemudian mengajak Puan Maharani bernyanyi. Keduanya menyanyikan lagu 'Separuh Nafas' yang dipopulerkan Dewa 19.

Mau denger Mbak Ketua nyanyi ndak? Kita dampingi nyanyi bareng-bareng ya, kata Krisdayanti.

Krisdayanti dan Puan terlihat kompak bernyanyi hingga akhir lagu. Massa acara juga ikut bernyanyi. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, yang hadir, kemudian membawakan lagu lain, dilanjutkan Krisdayanti lagi.

(gbr/tor)

https://news.detik.com/berita/d-6098184/puan-dan-krisdayanti-nyanyi-separuh-nafas-dewa-19-di-festival-kopi-pdip

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6098184/puan-dan-krisdayanti-nyanyi-separuh-nafas-dewa-19-di-festival-kopi-pdip
Tokoh









Graph

Extracted

persons Ahmad Syafii Maarif, Hasto Kristiyanto, Krisdayanti, Puan Maharani,
companies YouTube,
ministries DPR RI,
parties PDIP,
topics perkebunan kopi,
fasums GBK,
products UMKM,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,
brands Tentang Kopi,
musicclubs Dewa 19,