Tangkap Pengedar Narkoba di Kampung Ambon Jakbar, Polisi Temukan 2,4 Kilogram Sabu

  • 27 Mei 2022 16:49:32
  • Views: 15

Unit Reskrim Polsek Cengkareng menggelar operasi pemberantasan narkoba di Kampung Ambon di Kompleks Permata, Kedaung Kali Angke, Jakarta Barat. Ada dua orang pengedar narkoba jenis sabu diringkus.

Kita amankan dua pengedar yang berada di Kampung Ambon, kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo kepada wartawan, Selasa (24/5/2022).

Ardhie menerangkan, kedua pengedar ditangkap berserta barang bukti beberapa paket narkoba siap edar. Ada pula alat hisap atau bong dan timbangan.

Barang buktinya sabu ada beberapa paket siap edar dan ponsel buat transaksi serta alat-alat lain, ujar dia.

Ardhie mengatakan, narkoba jenis sabu disita dari beberapa lokasi termasuk di beberapa lahan kosong di kawasan Kampung Ambon.

Ditemukan terpisah-pisah, ada yang di rumah, ada yang diselip-selipan tanah kosong ataupun seputar kawasan Kampung Ambon, ucap dia.

Guna kepentingan penyelidikan, kedua pengedar digelandang ke Polsek Cengkareng. Ardhie mengatakan, mereka juga dinyatakan positif mengkonsumi narkoba sesuai hasil tes urine.

Kedua pengedar ini sudah kami periksa urine, hasilnya positif. Selanjutnya akan dibawa ke polsek untuk dilakukan pemeriksaan, ujar dia.


https://www.liputan6.com/news/read/4972595/tangkap-pengedar-narkoba-di-kampung-ambon-jakbar-polisi-temukan-24-kilogram-sabu

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4972595/tangkap-pengedar-narkoba-di-kampung-ambon-jakbar-polisi-temukan-24-kilogram-sabu
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
products sabu,
places DKI Jakarta, MALUKU,
cities Ambon, Angke, Cengkareng, Kedaung Kali Angke,
cases Narkoba,