Raffi Ahmad Berangkat ke Italia, Mau Akuisisi Klub Bola US Lecce?

  • 27 Mei 2022 15:08:10
  • Views: 15

IDXChannel - Artis kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berangkat ke Italia untuk mengunjungi klub sepak bola Italia, US Lecce. Kabarnya, CEO RANS Entertainment itu akan mengakuisisi tim tersebut.

Sebelumnya, ayah dua anak itu memang sudah memberi pengumuman ini lewat Instagramnya pada Kamis (26/5/2022) malam. Namun, ternyata penerbangan malam itu terpaksa tertunda karena adanya kendala di bandara.

Tak menjelaskan lebih detail terkait kendala tersebut, Raffi hanya berharap bisa segera sampai dengan selamat di kota tujuan.  Akhirnya kita naik pesawat ke Lecce. Semalam ada trouble, pusing semalam gara-gara miskomunikasi masalah airport. Jadi, kita berangkatnya pagi ini. Bentar lagi menuju Lecce. Doain ya guys! ucapnya dalam video, Jumat (27/5/2022).  

Dalam unggahan tersebut, Raffi memperlihatkan kondisi terkini bandara beserta rombongannya. Terlihat, Raffi Ahmad tampil rapi bergaya formal mengenakan setelan jas berwarna biru muda, sedangkan Nagita tampil lebih santai mengenakan one set baju polos hijau tosca.

Tak ketinggalan, terlihat pula Rafathar yang sudah rapi mengenakan kaus pink Versace serta celana pendek berwarna krem. Begitu pula baby Rayyanza yang sudah berdandan rapi mengenakan baju putih dan sepatu hitam Nike dalam dekapan susternya.

US Lecce sendiri merupakan salah satu klub bersejarah di Italia. Bahkan, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, pernah bermain di US Lecce pada periode 1985-1991. Klub asal kota Lecce itu lalu menjadi juara Serie B pada musim 2021-2022. Berkat keberhasilannya tersebut, dipastikan klub tersebut mendapat promosi ke Serie A musim depan.

Melansir dari salah satu media Italia, Pianetalecce, maksud Raffi berkunjung ke Lecce diyakini untuk mendukung rekannya Jean Collardi yang merupakan seorang bankir Swiss-Italia. Presiden klub Saverio Sticci mengklaim bahwa Collardi akan mendapatkan 10 persen saham klub dan bisa bergabung dengan direksi Lecce. Namun, tidak menutup kemungkinan juga bahwa Raffi bisa mendapatkan saham dari Collardi.

(SAN)


https://www.idxchannel.com/economics/raffi-ahmad-berangkat-ke-italia-mau-akuisisi-klub-bola-us-lecce

Sumber: https://www.idxchannel.com/economics/raffi-ahmad-berangkat-ke-italia-mau-akuisisi-klub-bola-us-lecce
Tokoh











Graph

Extracted

persons Antonio Conte, Nagita Slavina, Pink, Rafathar, Raffi Ahmad,
companies ADA,
nations Italia, Swiss,
brands Nike, Versace,
sportclubs Lecce, Tottenham Hotspur,